1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

PENANGANAN STUNTING LINTAS SEKTOR DI TANBU

Tanah Bumbu,
“Terpenting dalam Rakoor ini harapannya penguatan dukungan lintas sektor. Saling sinergis dan bahu-membahu mewujudkan pencapaian target percepatan penurunan Stunting,” ucap Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tanah Bumbu, Eka Saprudin.

Hal itu disampaikannya pada kesempatan mewakili Bupati Tanah Bumbu membuka Rapat Koordinasi (Rakoor) Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) bertempat di satu hotel di Batulicin, belum lama ini.

Kerjasama semua pihak, mulai dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri, CSR, Organisasi Wanita, dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Desa; dapat menyelesaikan stunting di Tanah Bumbu. Karena menurut Eka Saprudin, penanggulangan stunting menjadi tanggungjawab bersama; tidak hanya pemerintah tetapi juga setiap keluarga.

Hadir pada Rakoor tersebut Kodim 1022?TNB, SKPD terkait, dan perwakilan perusahan.

“Terimakasih, DP3AP2KB Tanah Bumbu sudah menginisiasi hal ini agar semua lintas sektoral saling sinergi untuk mendukung pencapaian IKK Bidang Kesehatan. Apalagi tahun 2024 adalah tahun akhir sehingga perlu sekali program percepatan terutama untuk IKK yang masih kurang,” kata Eka Saprudin pula. (Rel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama