1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

CAMAT SIMPANG EMPAT HADIRI ISRA MI'RAJ DI PONPES ASMAUL HUSNA

Tanah Bumbu,
Camat Simpang Empat, Abdul Muiz mewakili Bupati Tanah Bumbu menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H yang diselenggarakan oleh Ponpes Asmaul Husna Kecamatan Simpang Empat, belum lama ini.

Pemkab Tanah Bumbu mengapresiasi atas peringatan Isra Mi'raj oleh Ponpes Asmaul Husna itu, yang mana keberadaan Ponpes ini menjadi bagian dari pendidikan formal  yang turut serta meningkatkan sumber daya manusia khususnya dalam bidang keagamaan. 

“Apalagi saat ini kita berada di era digital maupun globalisasi, tentunya Ponpes ini dianggap sangat strategis guna memfilter anak-anak kita maupun generasi ke depan yaitu generasi yang bisa diharapkan atau generasi yang saleh dan salehah khususnya mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.,” ujar Abdul Muiz.

Ditambahkannya peran Pemerintah Daerah dalam mendorong kegiatan keagamaan melalui Ponpes adalah sebagai bentuk sinergitas antara Ulama dan Umara; sangat strategis guna mendukung program Pemerintah demi mewujudkan masa depan yang lebih agamis dan mendatangkan keberkahan.

Tampak berhadir pula Mantan Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor. (Rel) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama