1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

RESES ABDUL RAHIM SERAP ASPIRASI WARGA DI DUA WILAYAH KECAMATAN

TANAH BUMBU.monitor24jam – Kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Abdul Rahim di daerah pemilihannya melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.

Reses kali ini menjaring aspirasi masyarakat di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Batulicin.

Kegiatan reses yang telah dilaksanakan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Ini dibuktikan dengan ratusan masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan reses dan aspirasi dan harapannya untuk pembangunan di desa-desa dua kecamatan tersebut.

Dapat diketahui reses di laksanakan di Desa Sejahtra Kecamatan Simpang Empat.

“Kegiatan reses tersebut untuk menjaring aspirasi perwakilan masyarakat di dua Kecamatan,” kata Anggota DPRD Tanbu Abdul Rahim, Sabtu, (13/1/2024).

Wakil rakyat inipun mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya untuk nantinya ditampung.

Ratusan warga yang hadir disitu menyampaikan aspirasinya diantara, peningkatan jalan di Desa Sejahtra, perbaikan gang sempit, dan usulan alat angkut sampah di RT.02, dan gang H. Usman lampu penerangan jalan PJU tiga titik yang belum menyala dan tambahan permintaan PJU 4 titik, kemudian alat angkut sampah.

Kemudian lagi, Drainase di RT.10 sepanjang 150 meter, kemudian renovasi Mushola Tungkaran Pangeran dan renovasi dan WC di Mushola Darul Imam, kemudian jembatan beton di Tungkaran Pangeran, dan Desa Pulau Burung juga menyampaikan aspirasinya terkait peningkatan jalan dan sarana-prasaran dan gedung olahraga.

Sedangkan warga Desa Kampung Baru juga menyampaikan aspirasi minta di gang Pelita peningkatan jalan, dan Pelita 2 juga meminta paving dan Pelita 4 permintaan paving .

Kemudian juga warga Batulicin menyampaikan permintaannya alat tangkap ikan dan permintaan bantuan siring sekitar 500 meter.

Menanggap permintaan warga tersebut, Abdul Rahim menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha mengupayakan agar terealisasinya  aspirasi masyarakat itu. Dia pun akan mengupayakan bantuan yang disampaikan warga bebara desa tadi.

“Sebagai wakil rakyat, kami akan berusaha memperjuangkan aspirasi-aspirasi tersebut agar dapat terealisasi sesuai kebutuhan masyarakat,” pungkasnya,”Abdul Rahim.(Nr).-


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama