Apresiasi Bupati Kepada DPRD Tanbu Dalam Rapat Paripurna RPJDP


TANAH BUMBU.monitor24jam.com -Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Dalam Rangka Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi.

Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2025-2045.

Rapat tersebut di pimpin Wakil Ketua DPRD Tanbu Sayid Ismail Cholil Al Idrus. Kamis (06/06/2024) di ruang rapat paripurna DPRD Tanbu , Kecamatan Kusan Tengah.

Dalam jawaban Bupati tersebut merupakan tindak lanjut dari pemandangan umum dari seluruh Fraksi atas RPJPD Kab.Tanah Bumbu tahun 2025-2045.

Di sampaikan Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Pemerintahan Dan Kesra H Eka Safrudin di kesempatan  tersebut pemerintah daerah selaku pihak eksekutif.

Mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Terutama kepada seluruh unsur pimpinan fraksi-fraksi yang telah memberikan saran dan masukan, atas kerja kerasnya, terhadap RPJPD Tahun 2025-2045.

“Kita berharap semoga dengan upaya, kerja keras serta sinirgisitas yang terus kita bangun, kita mampu meraih cita-cita pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.,”ucapnya.

Sementara itu rapat paripurna di hadiri perwakilan forkopimda Kab.Tanah Bumbu serta pihak Perusda dan sejumlah pimpinan SKPD Kab.Tanbu.(Ril Mc).-


    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama