Apresiasi Bupati Kepada DPRD Tanbu Dalam Rapat Paripurna RPJDP

TANAH BUMBU.monitor24jam.com -Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Dalam Rangka Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi.

Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2025-2045.

Rapat tersebut di pimpin Wakil Ketua DPRD Tanbu Sayid Ismail Cholil Al Idrus. Kamis (06/06/2024) di ruang rapat paripurna DPRD Tanbu , Kecamatan Kusan Tengah.

Dalam jawaban Bupati tersebut merupakan tindak lanjut dari pemandangan umum dari seluruh Fraksi atas RPJPD Kab.Tanah Bumbu tahun 2025-2045.

Di sampaikan Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Pemerintahan Dan Kesra H Eka Safrudin di kesempatan  tersebut pemerintah daerah selaku pihak eksekutif.

Mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Terutama kepada seluruh unsur pimpinan fraksi-fraksi yang telah memberikan saran dan masukan, atas kerja kerasnya, terhadap RPJPD Tahun 2025-2045.

“Kita berharap semoga dengan upaya, kerja keras serta sinirgisitas yang terus kita bangun, kita mampu meraih cita-cita pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.,”ucapnya.

Sementara itu rapat paripurna di hadiri perwakilan forkopimda Kab.Tanah Bumbu serta pihak Perusda dan sejumlah pimpinan SKPD Kab.Tanbu. (Ril Mc) 


    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama