1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

"IMRAN" WARTAWAN SENIOR TUTUP USIA, SELAMAT JALAN SAUDARAKU

TANAH BUMBU.monitor24jam-Inalillahi,Waina,Ilaihi,Rojiun,telah berpulang ke Rahmatullah,wartawan senior saudara Imran A.Hida Bin Amaru Hida,setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Marina Permata Tanah Bumbu,kerana sakit jantung kronis.Menghembuskan napas terachir diusia (63) tahun pada Sabtu dinihari. (25/11/2023) sekitar jam 02.00.wita.

Almarhum adalah wartawan senior yang pernah memegang beberapa media pada masa itu,Kabupaten Kotabaru,Media Cetak,Majalah dan Online,terakhir media online Lacak Kalsel. Kabupaten Tanah Bumbu.

Atas kepergian saudara Imran (Almarhum),rekan sesama wartawan ikut berdukacita yang mendalam dan ber,do,a semoga almarhum mendapatkan tempat disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas melepaskan kepergiannya serta tabah menjalani cobaan ini.

Almarhum disemayamkan dirumah duka Pagatan dikebumikan ditempat Pemakaman Umum,pagatan Kusan Hilir,Kabupaten Tanah Bumbu.

Ratusan pelayat berdatangan dirumah duka seiring memberikan doa kepada almarhum,Amin Yarabbal Al-Amin,.

Almarhum diketahui selama hidupnya ber,akhlak baik,santun berbahasa,suka menolong kepada orang yang butuh pertolongan.

Insan Pers Tanah Bumbu betul-betul merasa kehilangan atas kepergian almarhum untuk selamanya,selamat jalan saudaraku. (Nr).-


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama