HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Kapten inf B Lumban Raja "Tantangan Motivasi Penyemangat dan Usaha Dalam Sukseskan TMMD Ke -106 Kodim 0204/DS"


Monitor24jam,-Sipispis(Sergai)
Upaya Tim Satgas TMMD Kodim 0204/DS agar bisa mempercepat pembangunan Jembatan sesuai target waktu yang telah di tentukan.

Hal ini tampak yang sedang di laksanakan oleh kapten inf B Lumban raja,(pawas) perwira pengawas  Satgas TMMD Kodim 0204/DS Sipispis,Senin,08/10/2019
bersama personil satgas  berupaya di dalam pencapaian hasil yang maksimal dan target tercapai.

kapten inf B Lumban raja mengatakan "Dalam pengecoran pondasi jembatan,yang menghubungkan desa silau padang dan desa sabang buah,kecamatan sipipis. Setiap pekerjaan,tentu mendapat tantangan tersendiri dan kendala yang harus di hadapi,Tapi itu semua kami jadikan sebagai motivasi penyemangat dan usaha di dalam mensukseskan TMMD Ke -106 Kodim 0204/DS " pungkasnya.

Lumban Raja Menambahkan "Agar semua pekerjaan  dapat berjalan dengan sukses dan target yang memuaskan.Dengan semangat yang kami miliki,kami yakin pekerjaan yang berat dapat kami ringan kan,Apa lagi dengan kebersamaan kami dengan masyarakat adalah sebagai modal utama di dalam menigkatkan kualitas masyarakat dan pembangunan desa dan ada nya kemanunggalan TNI dan Rakyat kami yakin,semua bisa kami kerjakan dengan  maksimal,apa lagi dengan semangat jiwa gotong royong yang miliki jelasnya.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *