HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Danrem 002/PT Bersama Dandim 0204 / DS Pastikan Pembangunan Jembatan Silau Padang Sipispis


SIPISPIS, – Monitor24jam
Danrem 022 / PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto bersama Dandim 0204 / DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, SE, M,Tr, (Han) dan wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, meninjau program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 106 TA 2019 Kodim 0204/DS, di Kec. Sipispis, Rabu (2/10).

Salah satu program TMMD ke 106 TA 2019 Kodim 0204 / DS yang ditinjau yakni pembangunan jembatan sepanjang 40 meter yang menghubungkan antara Dusun 5 Desa Sipispis dengan Dusun 2 Desa Silau Padang.

Curam dan dalamnya lokasi pembangunan jembatan tersebut, membuat Danrem 022 / PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, Dandim 0204 / DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Kejari Tebingtinggi Moch Novel, Kejari Sergai dan para OPD hanya dapat melihat pembangunan dari atas jembatan gantung di atas Sungai Bah Bolon.

“Pembangunan jembatan ini salah satu program TMMD ke 106 TA 2019 Kodim 0204 / DS karena sangat didambakan masyarakat Sipispis untuk membawa keluar hasil – hasil pertanian,” jelas Danrem kepada Wartawan.

Baca juga : Wabup Sergai Buka TMMD ke 106 TA 2019 Kodim 0204 / DS

Saat ini lanjutnya, warga desa harus berputar arah dengan jarak tempuh yang jauh untuk menyeberang membawa hasil – hasil pertanian. Namun, dengan adanya nanti jembatan yang bisa dilalui kenderaan roda empat, sangat membantu dan memudahkan warga melakukan aktivitas.


Sungai Bah Bolon
Warga kedua desa saat ini bisa menyeberang dan melakukan aktivitas setiap hari melalui jembatan gantung dan hanya bisa memakai sepeda motor.

“Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan lancar yang nantinya hasil dari pekerjaan ini akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Juga meningkatkan kualitas hidup dan taraf penghasilan rakyat,” kata Danrem 022 / PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto.

Sebelum meninggalkan lokasi pembangunan jembatan, Danrem, Dandim, wakil bupati dengan menaiki sepeda motor meninjau lokasi pembangunan rumah yang akan direnovasi.

“Melalui TMMD kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat,” jelas Danrem sembari mengharapkan program TMMD ke 106 TA 2019 Kodim 0204 / DS, dengan sasaran pembangunan phisik yakni pembangunan jembatan, jalan dan rehab rumah dapat tuntas sesuai waktu yang ditetapkan,” harapnya.

Sementara Dandim 0204 / DS Letkol Kav. Syamsul Arifin juga menyampaikan pada pentupan TMMD ke 106, diharapkan semua program TMMD sudah dapat diselesaikan dan masyarakat dapat menikmatinya.(ms)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *