HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Para Tokoh Pemekaran Simalungun Hataran Mohon Dukungan Ir Iskandar Sinaga


Simalungun Sumut - Beberapa tokoh pro pemekaran Simalungun Hataran menemui anggota DPRD Sumatera Utara Ir.H. Iskandar Sinaga,bertempat di Perdagangan, Kecamatan Bandar,para tokoh pro pemekaran berharap agar DPRD Sumatera Utara memperjuangkan pemekaran Simalungun Hataran.

Tujuan dari pertemuan tersebut para tokoh pemuda Simalungun bawah yakni Joel Sinaga, Didik Irawadi, Esau Pardede,Agus Salim Siregar,mengharapkan agar bapak Iskandar Sinaga melanjutkan memperjuangkan pemekaran Simalungun Hataran,sekaligus meminta pendapat tentang langkah-langkah yang harus dilakukan guna mewujudkan pemekaran Simalungun Hataran.

Diketahui selain anggota DPRD Sumatera Utara, Iskandar Sinaga juga merupakan salah satu tokoh yang selalu turut dalam memperjuangkan pemekaran Simalungun Hataran,pada penjelasanya Ir Iskandar Sinaga mengatakan, akan selalu siap untuk memperjuangkan pemekaran Simalungun Hataran,dan  menyarankan kepada tokoh pemuda dan semua pihak yang menginginkan terwujudnya pemekaran Simalungun Hataran untuk dapat menyatukan semua elemen masyarakat dalam satu persepsi bahwa pemekaran Simalungun Hataran adalah untuk kesinambungan bersama yakni dalam percepatan pembangunan,"saya sangat mengapresiasi kedatangan tokoh pemuda guna mempertanyakan masalah pemekaran,sebab belakangan ini masyarakat Simalungun hampir tidak pernah ada yang datang ke DPRD Sumatera Utara untuk mempertanyakan masalah pemekaran, beda dengan daerah lain seperti dari daerah Nias dan Labuhan batu yang selalu mempertanyakan tentang pemekaran daerahnya, ujarnya.

Menyambung keterangan Ir Iskandar Sinaga Didik Irwadi salah seorang tokoh yang hadir pada pertemuan tersebut mengatakan,"untuk menyatukan persepsi dalam memperjuangkan Simalungun Hataran,perlu adanya kesepakatan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Simalungun bawah, telah  terbentuk wadah Gerakan Masyarakat Pendukung Pemekaran Simalungun Hataran (GEMPPASIH) yang mana pengurusnya terdiri dari warga di 16 Kecamatan yang ada di Simalungun bawah,demi terwujudnya Simalungun Hataran,kami siap berjuang.

Mudah-mudahan melalui pertemuan ini dapat memberikan manfaat dalam terwujudnya Simalungun Hataran, yang sudah lama di idam-idamkan,jelasnya. ( R )  .

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *