HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Koramil 24/TTSB Doakan Kebakaran Hutan dan Lahan Riau


Monitor24jam,-Sergai
Berdampak dari buruknya polusi udara yang diakibatkan  (Kebakaran Hutan dan Lahan) Karhutla Riau dirasakan oleh warga yang tempat tinggalnya terkena dampak kabut asap.

Anggota Koramil 24/TTSB ( Tebing Tinggi Serdang Bedagai ) Kopda Azamuddin Harahap bersama  Masyarakat melaksanakan Sholat Magrib berjama'ah di Masjid Nurul Ihsan Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar kabupaten Sergai senin (16/09/19).

Selesai sholat berjama'ah dilanjutkan dengan Doa bersama dengan jumlah Jama'ah 32 orang,untuk Karhutla agar diturunkan Hujan, serta mendoakan para petugas yang melaksanakan pemadaman Karhutla Riau senantiasa diberikan Kesehatan dan keselamatan agar  kebakaran Riau segera teratasi.

Jama'ah juga mendoakan agar warga sekitar terhindar dari penyakit penyakit yang diakibatkan oleh kabut asap tersebut seperti penyakit Infeksi saluran pernapasan atas (ISPA),Asma,Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK),Penyakit jantung dan Iritasi.Adapun Doa bersama jama'ah Masjid Nurul Ihsan dipimpin oleh Ustad Muhammad Arif S.ag.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *