HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

WARKOP SINGAPORE SYUKURI HUT RI 74 TAHUN


Medan-Monitor24jam

Warung kopi Singapore Jalan Seksama Gang Sadar gelar syukuran Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 tahun, Minggu (18/8) sekira pukul 19.30 Wib.

Pengusaha warkop Singapore, Laster Silalahi mengatakan bahwa syukuran tersebut dilaksanakan bertujuan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kemerdekaan yang memasuki usia ke 74 tahun.

"Kita pantas mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah kemerdekaan RI ke 74 tahun," kata Laster dihadapan puluhan warga yang menjadi peminat warkop Singapore.

Tokoh masyarakat,AKBP R Sitanggang dalam sambutannya menyampaikan agar memelihara persatuan kesatuan bangsa.

"Kita rayakan hut RI ke 74 tahun, dan marilah menjaga persatuan kesatuan bangsa Indonesia. Jangan kita terpecah belah karena ada perbedaan. Kita pelihara persaudaraan," ujar perwira Polda Sumut itu.

Senada dengan sambutan tokoh masyarakat, D. Panjaitan yang mengajak warga di warkop Singapore untuk menjaga solidaritas dan aktif lakukan giat sosial.

"Kita jaga kekompakan dan mari saling menolong sesama. Dan kita doakan arwah para Pahlawan yang menjadi pejuang kemerdekaan RI," kata D. Panjaitan.

R. Nababan mewakili panitia menyampaikan bahwa acara tersebut dilangsungkan dengan mengajak para pelanggan warkop Singapore untuk bergotong royong menggelar acara syukuran itu.

"Kita adakan acara ini dengan gotong royong mulai pendanaan dan pelaksanaannya. Digelar dengan sukacita serta meriah dan sederhana," ujar R. Nababan.

Acara dimeriahkan dengan hiburan keyboard dan musik.

(Rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *