HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Usai Kukuhkan Aparatur Desa, Kades Paya Pasir Mhd. Hatta Purba : Menghadapi Pilkades Oktober Mendatang Aparatur Desa Harus Netral


Serdang Bedagai, Monitor24jam.com

Kepala Desa (Kades) Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Mhd. Hatta Purba mengukuhkan Aparatur Desa sekaligus dirangkai dengan acara serah terima jabatan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari Ketua BPD yang lama H. Bambang Paino kepada Ketua BPD yang baru Husin Anjani Hasibuan di Aula Kantor Desa Paya Pasir, Kamis (1/8/2019). 

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Kecamatan Tebing Syahbandar (Sekcam) Edi Surianto, Bhabinkamtibmas Budi, dari koramil 24 Ade Irwansyah, Tokoh Agama Japarullah Saragih dan Ketua TP-PKK Ny. Sumiati Hatta. 


Pada kesempatan itu, Kades Paya Pasir Mhd. Hatta Purba kepada awak media ini mengatakan, dikukuhkannya Aparatur Desa sekaligus dirangkai dengan serah terima jabatan Ketua BPD yang lama H. Bambang Paino kepada Ketua BPD yang baru Husin Anjani Hasibuan dalam rangka meningkatkan kapasitas pelayanan kepada masyarakat. 

"Jadi, pada hari ini, saya telah mengukuhkan Aparatur Desa Paya Pasir sekaligus dirangkai dengan pelaksanaan serah terima jabatan dari Ketua BPD yang lama kepada yang baru dalam rangka meningkatkan kapasitas pelayanan kepada masyarakat berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 11 Tahun 2019," kata Mhd. Hatta Purba yang saat ini telah mendaftarkan diri kembali untuk bertarung di Pemilihan Kepala Desa Paya Pasir pada bulan Oktober mendatang. 

Mhd. Hatta Purba berharap kepada perangkat Desa yang telah dikukuhkan, agar melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam hal melayani urusan masyarakat. 

Beliau mengingatkan, bahwa tugas sebagai aparatur pemerintahan adalah melayani masyarakat, bukan untuk dilayani," ujar Mhd. Hatta Purba. 

Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang, Mhd. Hatta Purba menegaskan, agar seluruh aparatur Desa harus bersikap netral dan kepada masyarakat tetap menjaga kondusifitas serta tidak menyebarkan berita - berita Hoax atau berita bohong yang dapat memecah-belah persaudaraan, persatuan dan kesatuan. 

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Tebing Syahbandar menyampaikan pesan kepada aparatur dan Ketua BPD yang baru, agar mengikuti aturan - aturan yang berlaku dalam pemerintahan, tidak menyalahi aturan - aturan atau perundang-undangan Desa dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Alfian Haris) 


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *