HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Partai Golkar Menjadi Kandidat Kuat Ketua DPRD Tebing tinggi


Tebingtinggi,- Monitor24jam
 Partai Golkar Tebingtinggi, menjadi pimpinan DPRD Tebingtinggi, usai mengalahkan Partai PDIP, dan Partai Nasdem, yang sama sama menyumbangkan 4 kadernya untuk menjadi anggota DPRD Periode 2019 - 2024, Rabu(21/8).

4 kader Partai Golkar yang berhasil memenangkan Pileg Anggota DPRD Tebingtinggi ialah, Ketua DPD Partai Golkar, Basyarrudin Nasution, Martin Machiavelli Hutahean, Ibrahim Nasution, dan Hendra Gunawan.

Meskipun menyumbang 4 kadernya di DPRD, Partai PDIP, dan Nasdem kalah dalam jumlah perolehan suara keseluruhan, yaitu suara caleg, dan suara partai.

Pada periode sebelumnya, Partai Golkar juga berhasil menjadi Partai pemenang dalam Pileg, dan mendudukan kadernya M Yuridho Chap, menjadi Ketua DPRD, dan untuk saat ini Partai Golkar kembali menjadi pemenang, dan kandidat kuat yang bakal menjadi ketua DPRD ialah, Ketua DPD Partai Golkar, Basyarrudin Nasution.

Basyarrudin Nasution SH, saat diwawancarai Wartawan, mengatakan sangat bersyukur karena masih bisa mempertahankan kejayaan Partai Golkar Tebingtinggi, dibawah kepemimpinannya selaku Ketua DPD.

Partai Golkar dapat memenangkan Pileg karena kerja keras yang tiada henti dilakukan para kader beserta anggotanya, ia juga mengucapkan syukur yang amat besar kepada Allah SWT, karena atas izinnya beliau menjadi kandidat kuat Ketua DPRD Periode 2019-2024, dari Partai Golkar, ujarnya.

 Dan ia juga berjanji akan bekerja lebih keras, lebih dari ia ketika menjadi anggota DPRD Periode 2014-2019, karena memegang amanah Ketua DPRD itu tidaklah mudah, ucap Basyarrudin.(007)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *