HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Kolonel (Purn) Indra Junjungan Nasution Balon Walikota Medan


Bursa para balon walikota medan periode 2019-2024 mulai bermunculan, mulai dari tokoh politik, pengusaha, tokoh masyarakat dan pensiunan TNI. tak terkecuali tokoh masyarakat yang juga pensiunan TNI Kolonel (Purn) Indra Junjungan Nasution.



Indra Junjungan Nasution Sip, MM, MSc. sudah mengalami pahit getirnya dunia militer sehingga dipercayakan memegang tampuk kepemimpinan seperti pernah menjadi Komandan Batalyon 431 Kostrad, Komandan Detasement Intelijen Kostrad, Komandan Kodim Natuna Kodam I/BB, Kepala Tim gumil Rindam I/BB, Dosen SESKO AD, ASINTEL Kodam VII/WRB dan terakhir menjadi Komandan Rindam VII/WRB.

Indra Junjungan Nasution yang lahir pada 22 Oktober 1962 tersebut, juga memiliki Pengalaman Luar Negeri, seperti mengikuti Pertukaran perwira di Amerika Serikat, KKLN India, Pasukan PBB Cambodya, Pendidikan di Singapore, Studi banding Thailand dan Kunjungan ke Jerman, Belanda, Belgia, Paris, Swiss, Italy , Spanyol, Denmark, Malaysia, Arab Saudi, Jepang, China dan Hongkong.

Dengan berbagai pengalaman dan prestasi tersebut tak ayal Indra juga mendapat berbagai penghargaan dari pemerintah seperti, UN Cambodya, Santy Darma, Seroja, Dwija systa, Kartika Eka Paksi Nararya dan Veteran RI Perdamaian. Indra Junjungan Nasution yang dilahirkan di Medan memiliki Nama ayah RE . Nasution (alm) Pekerjaan Purnawirawan Polri dengan Ibu Kandung : Hj. F. Simatupang.
Dalam menggapai prestasi yang luar biasa tersebut Indra Junjungan Nasution mengenyam di berbagai lingkungan pendidikan seperti, S1 ilmu politik UT Jakarta, Matrikulasi Lemhanas Jakarta, S2 SDM UNKRIS Jakarta dan S2 Manajemen Pertahanan UGM yogyakarta.(Bimby)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *