HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Dikuasai OKP Tarif Parkir Pasar Malam Mahal


 TEBINGTINGGI ,- Monitor24jam
Masyarakat Tebingtinggi, sangatlah resah dikarenakan setiap ada Event di Lapangan Sri Mersing, Kota Tebingtinggi, para OKP selalu menguasai lahan parkir disana, dan meminta bayaran parkir yang cukup mahal, Kamis(22/8).


           Pada kegiatan Pasar Malam, di Lapangan Sri Mersing, terlihat dari masing masing OKP sudah berjaga ditiap tiap lahan parkir yang sudah mereka tentukan sebelumnya.


           Edy, 31, warga Jalan Yos Sudarso, Kel Lalang, Kec Rambutan, Tebingtinggi, saat diwawancarai Waspada, mengesalkan karena tarif parkir yang diminta cukuplah mahal yaitu lima ribu rupiah, padahal para OKP ini tidak memiliki izin resmi parkir, dan petugas parkirnha juga tidak memakai bet parkir, dan satu lagi setahu saya sesuai peraturan Walikota tarif parkir sepedamotor adalah seribu rupiah sekali parkir.


           Sambungnya, ia berharap agar pihak berwajib menindak petugas parkir yang semena mena menetapkan biaya parkir, ujarnya.


           Kepala Dinas Perhubungan Tebingtinggi, Syfrin Efendi Harahap, saat dikonfirmasi Waspada mengatakan semua petugas parkir yang mengutip disekitar pasar malam adalah ilegal, dan parkir tersebut tidak masuk ke PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Tebingtinggi.


           Dan ia menegaskan bahwa pihak dishub tidak bertanggung jawab atas pengutipan parkir yang mahal, dan sekali lagi saya menekankan parkir yang dipegang oleh OKP itu ilegal, tegasnya.(Ckb)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *