HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Urus SIM Di Satlantas Tebingtinggi Mudah




Monitor24Jam.com
Tebingtinggi - pengurusan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM)  di Satuan Lalu Lintas Polres Tebingtinggi, dikawasan Jalan Langsat Tebingtinggi terduga minus praktek uji.

Dari pantauan awak media, Rabu (10/7/2019)  terlihat cukup ramai warga yang akan membuat atau memperpanjang SIM.

Seorang warga yang menunggu antrian di tempat pelayanan pengurusan surat ijin mengemudi (SIM) kantor Sat Lantas Polres Tebingtinggi berhasil di mintai keterangannya pada awak media keberadaanya ingin mengurus perpanjangan SIM dan mengaku tidak memerlukan waktu lama.

" Tidak lama kok bang,  untuk mengurus perpanjangan SIM hanya 1 jam selesai " ujar sumber yg tidak bersedia indentitasnya dimuat.

Sementara ditempat yang sama salah seorang yang kemungkinan mengurus SIM baru ketika di tanya terkait proses mendapatkan SIM, tidak mau berkomentar.

Antusias warga pemohon surat ijin mengemudi ( SIM ), persis pada Rabu (10/06) terlihat media mengantri di ruang tunggu pelayanan SIM Satlantas Polres Tebingtinggi,  menunggu  panggilan petugas untuk diproses.


Sementara tempat praktek pengujian surat ijin mengemudi(sim) justru terpantau  lengang dari aktifitas uji praktek, juga terlihat mobil praktek uji SIM yang teronggok rapi di tempat parkir



Ketika awak media mencoba untuk mengkomfirmasi Kasat Lantas,via jejaring sosial AKP E Tarigan, menjawab
Kalau "kalau praktek teori tetap kita jalan kan pak, praktek lapangan kita jalankan juga pak, kalau perpanjangan gak uji praktek cukup bawa surat sehat dari dokter, balas nya.


Ahir akhir ini banyak nya penggunaan jalan di tebingtinggi yang masih mengantongi surat ijin mengemudi yang sudah kadaluarsa dan pengguna kendaraan yang tidak memiliki surat ijin mengemudi, acap kali berselisih paham dan membuka peluang kepada petugas yang nakal, untuk melakukan peraktek yang kurang terpuji, Dengan memperlancar dan mempermudah proses pengurusan SIM diharapkan tingkat kedisiplinan warga dan kelengkapan surat menyurat dalam berlalu lintas semangkin baik.
(tim joc).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *