HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Pemeliharaan Berkala Jalan Dan Jembatan,DAK kota Tebingtinggi 2019 Menuai kritik

Tebingtinggi Monitor 24 jam

Peningkatan jalan (pelapisan ulang/overlay)di beberapa titik ruas jalan kota Tebingtinggi, yang dikerjakan Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR)Kota Tebingtinggi, menuai kritik di kalangan masyarakat. 

Pengerjaan pelapisan ulang/Overlay yang menggunakan Dana Alokasi khusus ( DAK) 2019 kota Tebingtinggi yang berjumlah miliyaran rupiah, dilaksanakan rekanan Dinas terkait, menjadi cibiran masyarakat sekitar, terkait kualitas dan kuantitas mutu pelaksanaan nya.
ES(47) warga kota Tebingtinggi yang kerap melintas di jalan Thamrin, salah satu titik peningkatan jalan yang baru beberapa hari selesai, mengatakan kepada media, Rabu(17/07/2019) kalau pekerjaan peningkatan jalan oleh rekanan PUPR kota Tebingtinggi harus di kroscek, karena yang saya lihat masih ada yang bergelombang, dan di beberapa titik terlihat  kasar, dan tidak standar" diduga tidak sesuai spesifikasi" jelas nya ES.

Penelusuran awak media Rabu (17/07) terlihat di lokasi seputaran jalan Tambrin kalau pekerjaan di beberapa titik, terlihat kasar dan bekas lobang yang sudah ditutup kembali dan  sambungan jalan tidak rapi.

Sampai berita ini dirilis, pihak awak media belum dapat mengkonfirmasi, pihak terkait, kepala Bidang  tidak berada di kantor.(JOC 03)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *