HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

KKN Diduga Menciptakan Pekerjaan Pembangunan Bronjong, Kota Tebing Tinggi “Asal Jadi”



Tebingtinggi Monitor 24 jam

Program Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota tebing tinggi dalam beberapa tahun ini terkesan dipaksakan dan diduga bernuansa kepentingan.

Kepentingan itu diduga bermuara pada kepentingan oknum dan kelompok tertentu untuk meraup keuntungan atas pelaksanaan program proyek fisik pembangunan bronjong dibeberapa tempat di Kota Tebing Tinggi yang menggunakan anggaran miliaran rupiah


Salah satu pembangunan bronjong miliaran rupiah itu dilaksanakan di Jln.Musyawarah, kelurahan Brohol, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi dengan menggunakan anggaran Rp 3,2 miliaran dilaksanakan oleh PT.Viola Cipta Mahakarya terlihat “Asal Jadi”.


Terungkapnya permasalahan pembangunan fisik bronjong di Jln.musyawarah itu terungkap saat TIM Media Online melakukan pemantauan kelokasi pekerjaan proyek fisik bangunan bronjong itu,  Dimana TIM Media menemukan salah pelaksanaan kerja diduga tidak sesuai RAB mengenai besaran batu koral yang digunakan dan temuan lainnya lagi.


Dalam proses investigasi TIM Media mencoba melakukan konfirmasi pada pihak rekanan, namun TIM Media tidak mendapatkan jawaban atas konfirmasi alasan material yang diduga tidak sesuaian RAB itu.

Begitu juga pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tebing Tinggi yang dicoba pihak Media Online untuk meminta konfirmasi juga belum berhasil dimintain keterangan sebab pihak BPBD selalu tidak berada dikantornya.


Permasalahan ini sudah menjadi pembicaraan publik dan menilai bahwa pelaksanaan pembangunan bronjong Jln.Musyawarah itu jauh dari kwalitas sebenarnya, hingga diragukan bahwa proyek tersebut tidak akan bertahan lama sebagai wujud antisipasi penanggulangan bencana banjir di Kota Tebing Tinggi. (TIM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *