HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

PSMTI Bekerjasama Dengan SIYC Medan Area Berbagi Takjil



MEDAN -- Monitor 24 jam

Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan Medan Area bekerjasama dengan Share If You Care (SIYC) Kota Medan, menggelar kegiatan pembagian Takjil kepada umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa, Kamis (30/5/2019) sekira pukul 17.00 WIB, di Jalan Dr Wahidin tepatnya persimpangan Jalan Duyung, Medan.

Ketua PSMTI Kecamatan Medan Area Ediyanto Chandra Lie kepada wartawan mengatakan, pembagian Takjil tersebut bertujuan menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadhan, serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota dan masyarakat.

"Kita sebagai masyarakat yang berbeda keyakinan, juga turut menyambut bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan pembagian Takjil kepada masyarakat beragama Islam ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadhan, serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota dan masyarakat," ujar Ediyanto.

Lebih lanjut harap Ediyanto, agar menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.

"Mari kita menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial," kata Ediyanto.

Senada dengan Ketua SIYC Kota Medan Arvin berharap kegiatan pembagian Takjil tersebut berkenan dihati masyarakat. Pemuda ini berharap pembagian Takjil tersebut bermanfaat.

"Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam di kota Medan. Kiranya pembagian Takjil ini berkenan dihati masyarakat khususnya umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa," kata Arvin.

Pantauan awak media, terdapat 1200 kotak berisi snack ringan dan air mineral yang dikemas pada kotak, dan dibagikan oleh 20 anggota PSMTI dan 5 anggota SIYC. Para pengguna jalan terlihat antusias menerima paket Takjil yang dibagikan selama 30 menit itu. (RED/HUM).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *