HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Menyambut Bulan Suci Ramadhan,H Muhammad Azwar Menggelar Syukuran Dan Berbagi Rejeki



Tebintinggi Monitor24jam

Menyambut bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah,bulan ampunan bagi umat muslim, H Muhammad Azwar mengadakan syukuran di kediamanya jalan ikhlas kelurahan deblodsundoro kecamatan Padang hilir kota Tebingtinggi Sabtu (02/05/2019

Dua ekor sapi yang telah terbagi berbungkus asoi dan siap dibagikan untuk 200 kepala rumah tangga, termasuk didalamnya tim "BERSABAR" yang berjumlah 85 orang dan tersebar di kecamatan Padang hilir, Tebingtinggikota, juga dilibatkan sebagai panitia pelaksanaan kegiatan sukuran tersebut.

Acara yang telah direncanakan jauh hari ini sebagai wujud syukur atas rezeki yang dititipkan kepada saya, dan kita harus bisa berbagi terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadhan terang H Muhammad Azwar kepada media (02/05/2019)di selah kegiatan  sukuran,dan dilanjutkan makan bersama kepada seluruh Tim BERSABAR yang dihadiri ketua DPD partai Nasdem kota Tebingtinggi H OKI Doni Siregar.


H Muhammad Azwar yang terpilih duduk menjadi anggota DPRD kota Tebingtinggi masa bakti 2019-2024 dengan perolehan 2571 suara caleg untuk dapil satu sesuai data panitia penghitungan kecamatan (PPK) yang telah selesai Rabu kemarin.

Untuk itu saya merasa bersyukur, terang H Muhammad Azwar,  Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat pendukung yang mempercayakan  amanah sebagai wakil rakyat  dan insyaallah saya akan menjaga amanah itu.

H Muhammad Azwar juga merasa bangga dan berterimakasih kepada seluruh teman-teman tim BERSABAR yang telah bekerja keras dalam mengerakkan roda tim pemenangan dan akan tetap membina Tim ini agar kedepannya lebih baik dan tetap solid, jelasnya.

Dan dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini saya sekeluarga memohon maaf lahir batin, dimana apa bila terdapat kesilapan, marilah kita saling memaafkan sesama tim yang telah seperti keluarga ini, agar kiranya amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT, tutup nya, ( 08/03 Joc)






Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *