HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Berlatar Belakang Aktivis, Sebelas Orang Yang Diamankan Di Polres T.Tinggi Mendapatkan Sumbangan





Tebingtinggi|Monitor 24Jam.com-Bantuan untuk aktivis penggiat sosial yang terkait dugaan kasus keonaran Harlah NU-93 di Tebingtinggi, terus berdatangan , termasuk yang berasal dari Luar daerah


Demikian ungkap salah seorang anggota FPI Saiful di markas FPI kota Tebingtinggi, Rabu (06/3/2019)

"Sumbangan ini tidak di sangka sangka dan entah dari mana mana saja datang nya" terang Saiful

Di tambahkannya, sumbangan yang di terima, di peruntukan bagi kesebelas orang yang sekarang masih di tahan oleh pihak kepolisian resort Tebingtinggi.


Kesebelas Aktivis telah di tetapkan sebagai tersangka merupakan penggiat pemberantas segala jenis kemaksiatan narkoba dan bentuk penyakit masyarakat di kota Tebingtinggi.

"Pihak kami dalam menerima sumbangan ini bersifat memfasilitasi para penyumbang, untuk selanjutnya di serahkan kepihak keluarga kesebelas aktifis"ungkap Saiful.

Katanya, tentang permasalahan yang terjadi atau  yang sedang dialami ke sebelas aktivis itu diserahkan pada aparat hukum dan pihaknya akan terus melakukan advokasi 

Di tempat terpisah awak media juga menelusuri rekam jejak kesebelas tersangka , informasi yang di terima dari tempat tinggal masing masing para tersangka, bagaimana dan seperti apa kesehariannya .

Dari informasi banyak pihak  kesebelas aktifis adalah para penggiat sosial dan berprofesi sebagai wiraswasta murni bukan pelaku kriminal 

Beberapa diantaranya merupakan sosok yang telah "berhijrah"   dan rajin beribadah  serta aktif dalam berbagai aksi untuk membantu aparat hukum dalam pemberantasan segala bentuk maksiat seperti perjudian dan narkoba dan juga aktip membantu korban bencana alam.(tim JOC).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *