HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Pengajian Di Kediaman Iman Irdian, Al-Ustadz: Manusia Paling Celaka Yaitu Orang Yang Melakukan Pekerjaan Sia-sia





Tebing Tinggi, monitor24jam.com

Sekitar 700 orang kaum ibu - ibu pengajian kembali menghadiri pengajian bulanan di Jalan AMD, tepatnya dikediaman Iman Irdian Saragih, SE selaku Ketua DPC. PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi, Jum'at 22/2/2019.
Pengajian yang digelar oleh organisasi Baitul Muslimin Indonesian (Bamusi) ini merupakan salahsatu organisasi sayap Partai PDI Perjuangan yang peduli dengan kegiatan kegamaan. 

Hadir dalam pengajian tersebut, H. Tokman Saragih ayahanda tercinta Iman Irdian Saragih, para kaum Ibu-ibu pengajian, Drs. H. Ghazali Saragih sebagai penceramah dan undangan lainnya. 

Iman Irdian Saragih, SE selaku Ketua DPC. PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi yang tetap didampingi sang istri tercintanya pada kesempatan itu, terus mengingatkan kepada kaum Ibu-ibu pengajian bahwa, pengajian akan tetap dilaksanakan setiap bulan. 

Beliau juga mengatakan, pada pengajian kali ini, berbicara tentang hidup dan kematian."Kenapa Thema tersebut yang dibicarakan, karena kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT harus selalu menjalankan perintahnya. "Jadi, segala amal ibadah yang kita kerjakan selama hidup didunia bisa menjadi penolong bagi kita nantinya. 

"Kita semua pasti akan mati, hanya tinggal waktu saja. " Tidak ada yang bisa menghindar dari hal itu (kematian)," kata Iman Irdian yang akrab disapa Dian ini. 

"Untuk itu, pentingnya pengajian ini digelar agar Al-Ustadz dapat memberikan pencerahan kepada kita, sehingga kita dapat mengetahui, mendalami serta menyadarkan kita, agar keimanan dan ketakwaan kita lebih meningkat lagi," sebut Dian. 

Sementara, Al-Ustadz Drs. H.Ghazali Saragih mengatakan, manusia yang paling bahagia adalah, manusia yang bisa mempergunakan umurnya dalam urusan yang baik-baik. "Sementara, manusia yang paling celaka, yaitu, apabila diberi Allah SWT umur panjang, tapi dipergunakan untuk melakukan pekerjaan yang sia-sia. 

Sebelumnya, panitia pelaksana pengajian Baitul Muslimin Indonesia telah memutar video melalui infokus tentang bagaimana Allah SWT saat akan mencabut nyawa manusia. (AH) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *