HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Kapolres Labuhan Batu beserta Hadiri Kegiatan Silaturahmi Masyarakat Jawa se Bilah Hilir



Labuhan Batu,-Monitor24jam
Mapolres Labuhanbatu Kapolres AKBP Frido Situmorang SH,Sik beserta Rombongan, hadiri Kegiatan Silaturahmi Masyarakat Jawa se Kec Bilah Hilir, dimana Acara tersebut diadakan di Kediaman Bapak H Subinar di Desa Sidorejo Kec Bilah Hilir Labuhanbatu, Minggu (3/1/19).

Kegiatan Silaturahmi ini diadakan adalah bertujuan untuk Pertama, Memperat tali Silaturahmi Masyarakat Keturunan Jawa se Kec Bilah Hilir, yang kedua, ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 dan yang ketiga, Pemberian tali Asih kepada Kaum Dhuafa dan Pemberian santunan kepada Anak Yatim.

Pantauan Awak Media pada Acara kali ini tampak hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,Sik, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono SH,Sik,M.Hum, Pju Polres Labuhanbatu, Camat Bilah Hilir Bangun Siregar Spd, Kapolsek Bilah Hilir Akp Ery Prasetyo, Waka Polsek Bilah Hilir Iptu K Manurung, Kanit Intelkam Ipda SM Lumbangaol, Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu Sumarno SE,MM, Para Kades se Kec Bilah Hilir, Tokoh2 Pujakesuma, Tomas, dan Masyarakat Jawa se Kec Bilah Hilir sekitar 2500 Orang.

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar Spd dalam sambutannya mengucapkan ” Terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta Rombongan yang telah datang pada Acara ini, dan yang sekaligus memberikan sumbangan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Kecamatan Kami ini ” Ungkap nya.

Dilain sisi Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu Sumarno SE,MM mengatakan ” Terima kasih kepada Panitia yang telah bersusah Payah Mempersiapkan dan Menyelenggarakan Acara ini, Mari Kita Sukseskan Pemilu baik Pileg Maupun Pilpres 2019 ini dan Saya berharap Kita Masyarakat Jawa jangan Mau dipecah belah oleh Orang orang yang tidak bertanggung Jawab dan Kita harus menjga Kekompakan Suku ” Tegas nya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,Sik mengucapkan Twrimakasih kepada Musfika Bilah Hilir dan Panitia Penyelenggara Acara ini, dalam Pidato nya Mengatakan ” Mari Kita sama sama Menjaga Lingkungan dan Anak anak Kita dari Bahaya Narkoba dan apabila Masyarakat ada mendengar Peredaran Narkoba di Daerah ini, Laporkan ke Polisi untuk segera Kita Berantas ” Pungkas nya.

” Kemudian, Mari Bijak dalam Menggunakan Media sosial dan Lawan Berita Hoax, jangan mudah Terpropokasi oleh Orang yang tak Bertanggung Jawab ” Tegas nya.

AKBP Frido Situmorang SH,Sik menambahkan " Kepada Masyarakat Jawa se Kec Bilah Hilir Harus datang nanti Tgl 24 Februari 2019 ke Lapangan Bina Raga dalam Acara Pelantikan Ketua Pujakesuma se Labuhanbatu Oleh Kapoldasu " Ujar nya.

Di Akhir acara Kapolres Labuhanbatu memberikan Tali Asih kepada Kaum Dhuafa sebanyak 250 Orang diserahkan secara simbolis yang diwakili oleh 10 Orang Ibu Ibu, dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim sebanyak 100 Orang dalam Hal ini diberikan secara seksama oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono SH,Sik,M.Hum kepada Anak Yatim yang mewakilinya.(ASM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *