HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Di T.Tinggi Lampu Jalan Banyak Rusak, Biaya Minim




Tebingtinggi, Monitor 24jam -- Permasalahan buruknya perawatan lampu penerangan jalan di kawasan pinggiran Kota Tebingtinggi semakin menyeruak, dan terindikasi lemahnya penganggaran dan kepedulian banyak pihak yang berkompeten dalam penaggulangan hal ini.

Pernyataan mengejutkan datang dari  sebuah sumber yang layak di percaya di Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan  Pemko Tebingtinggi yang  menginformasikan bahwa instansi ini sedang tidak memiliki biaya untuk menangani masalah yang sedang berlansung.

Sementara menurut  kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan  Pemko Tebingtinggi , Zubir Husni Harahap yang di temui awak media di kantornya, Jum'at ( 1/2/2019 ) mengatakan bahwa biaya perawatan dan penanganan lampu penerangan jalan di kota Tebingtinggi untuk itu terbilang minim.

"  Banyak yang mau di tanggulangi bukan hanya satu lampu, permintaan juga banyak, dan belum dapat di realisasi permohonan  anggarannya tetap seperti biasa dan tergantung situasi, masih  terbilang minim untuk tahun ini " Ujar Zubir.

Zubir belum dapat menjelaskan besar anggaran perawatan dan pengadaan lampu jalan TA 2018 di Kota Tebingtinggi dan menyarankan serta berjanji pada pertemuan berikutnya akan di paparkannya karena data konkritnya masih di tangan anggota yang membidangi  lampu penerangan jalan.

Perawatan tergantung pengajuan, dan disesuaikan dengan kemampuan daerah, sedangkan perolehan dari Pajak Penerangan Jalan  ( PPJ ) yang mencapai belasan milyard rupiah masuk dalam Kas Daerah dan pihaknya mengajukan penganggaran untuk perawatan dan lain lain, demikan penjelasannya.

Pendapatan dari PPJ tidak hanya di gunakan untuk  pengadaan dan perawatan lampu penerangan jalan tapi untuk pembiayaan lainnya dan itu di kelola Kas Daerah, " Untuk tahun ini sangat minim "  tegas Zubir. ( Budi  / tim JOC )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *