HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Lampu Jalan di Kota T.Tinggi Banyak Rusak, Ini Ceritanya !






Tebingtinggi_- Monitor 24jam  - Sejumlah lampu penerangan jalan di kawasan pinggiran Kota Tebingtinggi, rusak dan luput dari perhatian instansi terkait. Mulai dari kap lampu yang rontok sampai lampu penerangan yang sudah padam.

Info terkait yg di terima awak media ini dari banyak kalangan, rusak dan padam nya lampu penerangan jalan sudah berlangsung lama.

Warga menjelaskan kerusakan lampu penerangan jalan tidak nyaman dan khawatir untuk melakukan aktivitas di malam hari. Warga juga mengatakan jika malam keadaan di sini gelap dan mulai di cekam rasa takut karena ada juga kawasan yang di kenal cukup rawan dalam kondisi gelap gulita.

" Kami tidak tahu mau melapor kemana, dan sepertinya ada dugaan praktik pembiaran dari oknum - oknum dari instansi terkait." jelas warga yang dijadikan sumber awak media.

Warga sangat berharap instansi terkait segera memperhatikan dan memperbaiki lampu - lampu penerang jalan di kawasan pemukiman mereka tersebut Bahkan warga mengaku kebingungan distribusi pajak penerangan jalan masih di pungut pada saat pembayaran rekening listrik.

Menurut banyak sumber di instansi Pemerintah Kota Tebingtinggi, termasuk dari instansi terkait yakni Dinas Perkim dan Kebersihan yang menangani lampu penerangan jalan mengaku tidak lagi punya biaya dengan dalih DPA belom di tanda tangani Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi dan anggaran sudah tidak ada.

Sementara keterangan dari pihak BPKPAD mengaku PAD yang bersumber berasal dari Pajak Penerangan Jalan pada tahun 2018 berkisar sebesar empat belas milyard rupiah, dan pendapatan itu di kondisikan untuk pembiayaan lainnya bukan saja untuk biaya perawatan lampu jalan . ( Budi 08 / Tim JOC )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *