HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

KPU Kota Tebingtinggi Sosialisasikan Pemilu Melalui Badan Kontak Antar Gereja







Tebing Tinggi Monitor24jam

Komisioner komisi pemilihan umum(KPU) kota Tebingtinggi sambangi Badan Kontak Antar Gereja (BKAG) untuk sosialisasi tahapan pemilu di sekretariat BKAG jalan Kartini Minggu (27/01/2019)

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh ketua KPU Abdul Khaliq, bersama tiga komisioner lainnya Emil Sofyan, Muklhis Moektar dan Johan Wahyudi dalam sosialisasinya.

yang berlangsung dengan BKAG, arahan ketua KPU Abdul Khaliq meminta agar para Pendeta maupun Sintua nantinya dapat menjadi mitra bagi KPU dalam mensosialisasikan kerja-kerja Komisioner KPU dalam melaksanakan tahapan-tahapan kepemiluan.

KPU juga meminta daftar gereja di seluruh kota Tebingtinggi dan kemudian meminta ijin kepada pengurus BKAG agar dapat memberi ruang dan waktu bagi KPU Tebingtinggi menyampaikan informasi terkait tahapan pemilu dan tata cara pencoblosan kepada Jamaat gereja nantinya.

Kunjungan yang disambut baik oleh pimpinan BKAG Kota Tebingtinggi itu berjanji akan membantu KPU mensosialisasikan tahapan pemilu di tengah-tengah masyarakat dan jemaat gereja.(s joc).


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *