HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

" Jembatan Kuala Aek Momang, Desa Tanjung Medan Nyaris Putus "


Labuhanbatu,- Monitor24jam.com 
Lancarnya Ekonomi satu Daerah harus ditopang dengan Jembatan2 dan Jalan yang baik dan Layak dilalui.

Jembatan Kuala Aek Momang adalah salah satu Jembatan yang menghubungkan Dusun ke Dusun, yang terletak di Jalan lintas Desa Tanjung Medan Kec Bilah Barat Labuhanbatu, ini lah salah satu Jembatan yang dilalui oleh Masyarakat untuk mengangkut Hasil Pertanian ke Kota Rantau Prapat, dari Daerah sekitar seperti sebahagian Desa2 Kec Dolok Sigoppulon Paluta, Desa Pematang Labura dan Terkhusus Masyarakat Desa Tanjung Medan Kec Bilah Barat Labuhanbatu, " MIRIS ", Saat ini Jembatan Tersebut Nyaris Putus.

Investigasi Awak Media langsung ke Lokasi, Salah seorang Warga Desa Tanjung Medan yang tidak ingin Namanya disebutkan, Sabtu (18/1/19), Mengatakan " Alaleh Baya, Beginilah Pak Kondisi Jembatan Kami saat ini sudah mau Putus nya lagi, naik Kreta saja besi2 nya sudah goyang2, sebagian Besi nya sudah berlepasan dan Hilang diambil Orang, kalau lah tak diperbaiki Putuslah Jembatan Kami ini " Ungkap nya dengan Nada Kampung.

Dilain sisi, Salah Seorang Aktifis di Lsm P3HN ( PEDULI PEMBANGUNAN DAN PENYELAMATAN HARTA NEGARA ) Kabupaten Labuhanbatu Raya sebut saja Namanya SAM, Sabtu (18/1/19), Angkat bicara " Setahun yang lalu, Jembatan Kuala Aek Momang ini masih Bagus dan sangat Nyaman dilalui, diduga Penyebab Jembatan begitu cepat rusak adalah Banyaknya Truk2 Pengangkut Materal Galian C yang melebihi Tonase melintasi Jembatan ini, sudah tau rusak tapi tidak diperbaiki " Ketus nya dengan Nada Kesal.

Orang nomor satu di Pemerintahan Tingkat Desa, yakni Kepala DesaTanjung Medan Zulham Rambe, sudah pernah dikomfirmasi terkait Jalan dan Jembatan yang dilalui oleh Truk2 pengangkut Material Galian C melalui HP Pribadinya Mengatakan " Saya masih di Medan, memang Kesepakatan Pengusaha dengan Masyarakat ada, yakni Jalan2 Desa yang rusak ringan mereka Perbaiki dan  kalau Jalan itu kan sepenuhnya adalah Wewenang Dinas PU " Kata nya.

Masyarakat hanya berharap Perhatian para Pengusaha Galian C agar dapat memperhatikan dan memperbaiki Jembatan tersebut sebelum Jembatan itu Rusak Total. (ASM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *