HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

" H Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT Berjanji akan Membuat Warna yang Lebih baik di PAIS Labuhanbatu "


Labuhanbatu, - Monitor24jam
Untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah antar Sesama dan untuk meningkatkan Mutu PAIS di Labuhanbatu ini, Dinas Pendidikan Labuhanbatu Gelar Tabligh Akbar dan Sekaligus Silaturahmi seluruh Guru PAIS se Labuhanbatu.

Tabligh Akbar kali ini mengambil Thema " Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah antar Sesama untuk Peningkatan Mutu PAIS ", Gedung Nasional, Senin (14/1/19).


Acara Silaturahmi sesama Guru PAIS se Labuhanbatu yang dihadiri oleh Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Kadisdik Labuhanbatu H Sarimpunan Ritonga Mpd, Ketua KKG PAIS, Kakan Menag Labuhanbatu beserta Para Guru PAIS se Labuhanbatu.

Pada Kesempatan ini Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengatakan " Saya menjabat sebagai Plt Bupati sudah hampir 6 bulan, Insya Allah nanti Kalau Saya sudah Definitif menjadi Bupati Labuhanbatu Saya akan Berjuang untuk membuat Warna yang lebih baik lagi bagi Kabupaten yang sama2 Kita Cintai ini " Ungkap nya.

" Saya akan Memajukan PAIS di Labuhanbatu ini, salah satu Upaya Saya adalah telah Memberikan Hadiah Umroh kepada 25 Orang Siswa yang Berprestasi, Besiswa ke Kairo selanjutnya memberikan Hibah/ Bantuan Rp 100.000.000 kepada Pesantren dan Memberikan Hibah/ Bantuan ke Panti Sosial Rp 50.000.000 " Ujarnya.

Sementara H Sarimpunan Ritonga Mpd selaku Kadisdik Labuhanbatu mengatakan " KKG PAIS adalah singkatan dari Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam, Yakni satu Organisasi Kelompok Mata Pelajaran Agama Islam yang Posisi Kepegawaiannya ada di Dinas Pendidikan dan Sertifikasi nya di Kantor Kementrian Agama, ke 2 Instansi ini Bekerjasama artinya Sama2 berpropesi sebagai Guru yang Khusus dibidang PAIS, jadi Saya harapkan dengan adanya Silaturahmi ini kedepan akan semakin Baiklah PAIS di Labuhanbatu ini "  Ungkap nya.

Acara berlangsug Khidmat tanpa ada satu halangan apapun, Para Guru Agama Islam se Labuhanbatu tampak bergembira, saling berkenalan dan hanya pada Acara seperti ini lah Para Guru dapat Bertukar pikiran. (ASM )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *