HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Kajari Diminta Periksa 25 Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Terkait Dana Reses 2017

 
Tebing Tinggi, Monitor24jam
 
Dugaan korupsi dana Reses DPRD 2017 di sekretariat kota Tebingtinggi yang masih di dalami pihak kejaksaan negeri Tebingtinggi menuai perbincangan hangat di kalangan penggiat sosial dan kalangan masyarakat.


Seperti Dian Adhi Pradana Isha dan Ucok Nainggolan sebagai ketua Himpunan putra putri keluarga Angkatan Darat (HIIPAKAD) sebagai pemuda  Tebingtinggi berkomentar Jumat (6/12/2018), Meminta pihak kejaksaan serius menangani hal ini, dan meminta pihak kejaksaan negeri memeriksa 25 Anggota DPRD, sebab Dana ini Digunakan untuk dana Reses  ke tiap kelurahan di dapilnya masing-masing.

Sementara di tempat terpisah  Sahat Tambunan (42)  juga berkomentar kepada media  bahwa permasalahan dugaan korupsi dana Reses DPRD kota Tebingtinggi tidak begitu sulit untuk di ungkap pihak penegak hukum, 

Dimana pihak kejaksaan negeri kota Tebingtinggi dalam hal ini harus mengetahui SK ketua DPRD tentang berapa Anggota DPRD yang melaksanakan reses di kota Tebingtinggi untuk dapil mereka.

Juga harus memeriksa surat keputusan dari Sekwan atas berapa pegawai yang di tempat kan sebagai koordinator , ketua tim dan anggota pendamping yang di tugaskan melaksanakan reses DPRD.

Dan menelusuri berapa kepastian total dana reses untuk satu kali pelaksanaan kegiatan   dikelurahan untuk seorang Anggota DPRD. 

"Sahat" juga berjanji akan memaparkan permasalahan Reses di DPRD kota Tebingtinggi  ke publik mulai 2014 sampai 2016 tegasnya.(tim JOc).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *