HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Masyarakat Pertanyakan Plang Proyek Jalan Beton Kampung Masjid


Labuhanbatu,-Monitor24jam
Meski sudah beberapa hari berlangsung, namun Pelaksana Proyek pekerjaan proyek jalan beton di kelurahan Kampung Mesjid Kec Kualuh Hilir Kab. Labuhanbatu Utara, Belum juga memasang Plang Proyek.

Akibat nya, Masyarakat setempat tidak mengetahui jumlah Pagu Anggaran serta Volume Proyek jalan beton tersebut, sehingga menjadi pertanyaan di kalangan Masyarakat setempat, Masyarakat juga ingin mengetahui jenis pekerjaan, Pagu Anggaran dan Volume Proyek tersebut juga tidak adanya Sertifikasi sehingga tidak diketahui berapa Dana yang digelontorkan untuk Proyek jalan beton tersebut.

Hasil Investigasi Awak media di Lokasi Proyek tampak beberapa Orang pekerja sedang mengeringkan genangan air di Proyek jalan beton akibat hujan, yang sedikit mengganggu Pekerjaan yang sedang berlangsung.

Informasi dirangkum dari salah seorang Warga yang tak ingin disebut nama nya Mengatakan " Pelaksana atau Kontraktor Proyek pembuatan jalan Beton ini adalah salah satu Tokoh Masyarakat disini yakni Pak H Mito, tanya aja ke Bapak itu ", Terang nya.

Tokoh Masyarakat sebagai Pelaksana atau Kontraktor Proyek jalan Beton tersebut saat disambangi di Kediaman nya, Selasa (23/10/18), untuk meminta Penjelasan tentang Proyek tersebut, belum berhasil ditemui.

Namun, Istri tokoh Masyarakat sebagai pelaksana atau Kontraktor Proyek tersebut Mengatakan " Pihaknya hanya Pihak ketiga dalam Pelaksana Proyek tersebut, " Kami cuma ngesub nya Pak dan Bapak pun lagi diluar ada Pesta " Akunya mengakhiri Pembicaraan.(Asm/tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *