HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

FPI Tebingtinggi Protes Aksi Pembakaran Bendera Tauhid,Ini Tuntutannya

Tebingtinggi-Monitor24jam.com -

Gelombang aksi protes pembakaran bendera Tauhid yang dilakukan oknum Banser di Garut,Jawa Barat pekan silam berimbas sampai ke berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia

Di Tebingtinggi Sumatera Utara misalnya. Puluhan massa Front Pembela Islam(FPI),FMI dan ormas islam sambangi Markas Kepolisian setempat.

Kelompok ormas  islam di kota  itu mengecam bahwa tindakan pembakaran bendera Tauhid merupakan tindakan biadab. FPI  menuntut agar oknum pelaku dihukum berat.

Massa berkumpul dan bergerak dari Masjid Raya Nur’Addin kawasan Jl Suprapto.Pantauan Monitor24jam.com terlihat bahwa massa FPI bersama ormas islam lainnya berlong march menuju Mako Polres Tebingtinggi.

Gelombang protes spontanitas ormas islam itu langsung diterima Kasat Intelkam Polres Tebngtinggi  AKP Nazaruddin bersama personil kepolisian kota itu.

Dalam pertemuan dipelataran Mako Kepolisian di Jl Pahlawan,personil kepolisian menerima tuntutan para ormas islam terkait pembakaran bendera Tauhid.

Siang itu,Ketua FPI Tebingtinggi, Muslim Istiqomah bersama ormas islam  mengecam dan mengutuk perbuatan oknum banser yang telah membakar bendera tauhid sebagai simbol islam.

Tuntutan berlanjut,agar pihak kepolisian melakukan proses hukum kepada oknum pelaku dengan hukuman yang berat demi terciptanya penegakan hukum di Indonesia.

Namun muslim berpesan kepada seluruh umat islam agar bersabar dan menyerahkan proses hukum kepada pihak penegak hukum.

Namun Jika persoalan tersebut tidak menoreh penyelesaian,Muslim mengatakan akan melakukan aksi besar besaran terkait pembakaran simbol islam bendera tauhid itu (w-ban)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *