HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Tim Monitoring Lomba PAAR Dari Tingkat Provsu Kunjungi Desa Panglong



Serdang Bedagai, Monitor24jam.com

Tim Monitoring Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Penuh Cinta dan Kasih Sayang Tngkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Panglong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu 12 - September - 2018.

Kehadiran rombongan Tim Monitoring Lomba PAAR dari Tingkat Provinsi Sumatera Utara disambut Camat Dolok Merawan Rico Ebtian, Kepala Desa Panglong Aulis Sofian selaku tuan rumah, Ibu - ibu PKK, Danramili 14 Kaf. Inf. Jaswadi Brs dan Kapolsek AKP. M. Manik.

Pada kesempatan tersebut, Camat Dolok Merawan Rico Ebtian menyampaikan ucapan selamat datang di Desa Panglong kepada Tim Monitoring Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Penuh Cinta dan Kasih Sayang.

Dalam pertemuan itu, Camat Dolok Merawan Rico Ebtian mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Lomba PAAR. Dukungan tersebut disampaikan Camat karena Lomba PAAR memiliki tujuan yang sangat positif, yaitu, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah tentang bagaimana cara Pola Asuh Anak dan Remaja.

Camat menjelaskan, dari 17 Desa yang ada Kecamatan Dolok Merawan, 10 Desa diantaranya berada diareal Perkebunan, dan jumlah Anak dan remaja keberadaannya cukup besar.

"Namun, yang menjadi kendala di Dolok Merawan saat ini persoalan infrastruktur jalan yang belum memadai," sebut Camat.

Sementara, Yuniar Marpaung dari Tim Monitoring Lomba PAAR Tingkat Provinsi Sumatera Utara kepada Awak Media ini mengatakan, kedatangannya di Desa Panglong merupakan Monitoring Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja dalam keluarga yang harus dijalankan dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Hal ini sangat penting dilakukan, untuk mengetahui sudah sejauhmana Lomba PAAR dilaksanakan di Kabupaten Serdang Bedagai, termasuk di Kabupaten maupun Kota lainnya yang ada di Provinsi Sumatera Utara secara serentak yang menyangkut dalam hal Super Visi dan Monitoring," kata Yuniar.

Yuniar mengatakan, Lomba PAAR ini memang program yang baru pertama kali dilakukan. "Untuk itu program PAAR ini harus terus berjalan, agar dapat terlihat sudah sampai sejauhmana terbentuknya karakter dalam diri si Anak," ujar Yuniar.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan penampilan Drama oleh para Ibu - ibu PKK yang isinya tentang PAAR, kemudian Tarian Tor - tor oleh Anak - anak TK, dan pembacaan Puisi serta Drama oleh Anak - anak Remaja.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua II PKK Kabupaten Serdang Bedagai Khairani Hadi Winarno, APK. Kebun Gunung Para, Kepala Desa dan undangan lainnya.
(Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *