HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Tabligh Akbar UAS Pindah Lokasi, Ini Pertimbangannya.



TEBINGTINGGI - MONITOR24JAM
Keterbatasan Kapasitas Masjid Agung menjadi alasan utama, pindahnya lokasi Tabligh Akbar Ustad Abdul Somat,LC , Minggu ,16 September pekan depan.

Diperkirakan ribuan umat Muslim akan datang memadati  Masjid Agung. Sementara daya tampung Masjid ,berada pada kisaran  5000-an .

“Diperkirakan jumlah massa Umat Islam lebih 5000-an, kita harus antisipasi ,demi keamanan dan kenyamanan , agar Tausiah UAS berjalan sukses tanpa masalah.”

Demikian Kabag Humas PP, Abdul Halim Purba dalam siaran pers di Humas Centre  kawasan Sutomo ,Senin (10/9/2018).

Menurut Halim, tentu langkah koordinasi dengan para tokoh agama , tokoh masyarakat dan segenap ormas Islam menghasilkan agenda kesepakatan, bahwa lokasi Tausiah pindah , dari Masjid Agung ke Lapangan Sepak Bola Ramlan Yatim  depan Komplek Perumahan Bp-7 Tebingtinggi.

Langkah itu juga menoreh persetujuan dari pihak managemen UAS, bahwa lapangan sepak bola Ramlan Yatim , layak sebagai lokasi Tabligh Akbar

Kedatangan UAS, panggilan akrab ustadz kondang asal Kota Pekanbaru itu , dalam rangkaian kegiatan menyambut 1 Muharram 1440 H

“ 1 Muharram 1440 H di Tebingtinggi ini memiliki tema : Aktualisasi Nilai Nilai Hijrah Untuk Menghidupkan Semangat Persatuan Menuju Kemaslahatan Dan Kedamaian Umat “ jelas Halim.



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *