HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Menetapkan Pansel Harus Terbebas Intervensi


Medan,Ketua Fraksi PKS DPRD Medan, Jumadi S.Pdi, berharap Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, memiliki itikad baik dalam menetapkan panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan yang akan dibentuk nantinya. Artinya pansel tersebut harus terbebas dari intervensi siapapun.

Dikatakan, tim seleksi ini harus independent dalam mengambil keputusan dan tidak berpihak kepada salah satu calon pendaftar yang mengikuti lelang jabatan.

“Intinya, kita (Fraksi PKS, red) akan mendukung penuh tim Pansel jika lelang jabatan Sekda nantinya itu bebas dari unsur KKN,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (3/9/2018).

Jumadi meminta kepada tim pansel yang dibentuk ini tidak hanya sebatas simbol. Namun, benar-benar menjaring calon Sekda yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Medan. Sebab, jabatan strategis itu harus diisi oleh orang yang komitmen ingin bekerja membangun kota ini menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Yang jelas, track recode calon Sekda itu harus sudah ter-uji tidak hanya dari sisi kepangkatan ataupun golongan. Tapi, sudah menunjukkan kinerja yang baik saat menempati jabatan di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” imbuhnya.

Pada berita sebelumnya Sekretariat Daerah Kota Medan melalui Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM), Baginda Siregar, mengaku telah membuka lelang jabatan Sekda Medan secara terbuka.

Pengumuman itu tertuang didalam surat bernomor 03/PANSEL-JPT/VIII/2018 yang ditandatangani oleh Kaiman Turnip sebagai Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Sekda). Dan keputusan melelang jabatan tersebut merupakan keputusan mutlak Wali Kota Medan.(*)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *