HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Ini Oleh oleh Dari Tebingtinggi Buat UAS



Tebing Tinggi - Monitor24jam.com
Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Tebingtinggi sangatlah di nanti oleh masyarakat khususnya di kota Tebingtinggi

Ustad yang sering dipanggil dengan sebutan UAS tiba hadir di Lapangan bola Ramlan Yatim jalan Gunung Lauser depan kompleks perumahan Bp 7 Tebingtinggi sekitar pukul 09:00 WIB Minggu (16 /09/19) Ustadz Abdul Somad di sambut dengan puluhan ribu masyarakat Tebingtinggi dan sekitarnya yang hadir , antusiasme masyarakat Tebingtinggi dan sekitarnya dalam menyambut Ustadz yg satu ini dapat di acungkan jempol melihat membludak nya masyarakat yang hadir.


Kunjungan Ustadz Abdul Somad di kota Tebingtinggi ini adalah kunjungan nya yang pertama setelah sekian lama di nanti informasi yang beredar di masyarakat ini disebabkan oleh jadwal kegiatan dakwah Ustadz Abdul Somad yang padat di seluruh kota di Indonesia.


Dalam kunjungan nya  ke Tebingtinggi awak media berkerja keras untuk mendapat berita yang kongkrit dan tak menyia nyiakan moment yang penting ini dari persiapan dan sampai selesai acara ini.


Tak luput dari pantauan kru di lapangan ada seuatu yang menarik yang layak dan harus di ketahui publik bahwa kedatangan Ustadz Abdul Somad sangatlah di rindukan setiap warga Tebingtinggi termasuk juga salah seorang anak seorang pengusaha  yang bergerak di bidang pembuatan roti kacang , Rio yang beralamatkan di jln Abdul Hamid , sangatlah mengagumi Ustadz Abdul somad sejak lama. Begitu mendengar Ustadz Abdul Somad ke Tebingtinggi Rio sangat gembira sang idola akan datang ke kota ini.


Tidak ingin ketinggalan Rio anak seorang pengusaha roti kacang cap Raja Beo tak menyia nyiakan kesempatan ini dalam menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad,Rio mencari panitia yg terlibat di dalamnya , setelah mengetahui salah satu ormas islam yang terlibat di dalam ke panitiaan Rio segera mendatangi dan melibatkan diri di dalamnya.


Dalam kesempatan ini Rio selaku Anak seorang pengusaha Roti kacang cap Raja Beo ingin Ustadz Abdul Somad membawa oleh oleh Roti  yang telah menjadi usaha keluarga nya , keinginan nya pun tercapai dan di terima oleh seorang ketua ormas Islam yang  akan menyampaikanya kepada Ustadz Abdul Somad , dengan kesampaian nya niat tersebut Rio merasa sangat ber gembira.


Peristiwa ini menjadi suatu bahan yang menarik dan menjadi perhatian tim awak media dan mengangkat nya ke publik agar publik tahu terutama pihak pemerintah agar  dapat memperhatikan dan mendukung usaha usaha yang ada di daerah ini  agar menjadi usaha yang maju dan berkembang dan dapat meningkat kan perekonomian masyarakat di kota ini pihak pemerintah sangatlah berperan penting di dalam kegiatan usaha yg di tekuni masyarakat baik itu mepromosikan dan membimbing para pelaku usaha di kota ini agar dapat menjadi para pelaku usaha yang handal.JO ONLINE CLUB

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *