HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Warga Lingkungan IV Rayakan HUT RI Ke-73 Dengan Meriah



Tebing Tinggi, Monitor24jam
Warga Masyarakat Lk. IV Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, Jumat 17 Agustus melaksanakan perayaan HUT RI ke-73 dengan meriah. kemeriahan ini terlihat dengan semangat Kemerdekaan ketika sebelumnya para remaja yang dibantu oleh para Ibu-Ibu warga setempat memasangi hiasan berbentuk bendera-bendera kecil dibeberapa jalan yang ada di Kompleks Perumahan RSS.
Hal ini terlihat kompak dari masyarakat Lk. IV yang perlu mendapat apresiasi sehingga pelaksanaan tersebut berlangsung sukses. pada perayaan HUT RI tersebut Pihak Panitia banyak menampilkan berbagai Perlombaan yang diperuntukkan bagi kalangan anak-anak, Remaja dan Dewasa. yang lebih unik lagi perlombaan bergoyang dan berjoget bagi kalangan Ibu-Ibu diiringi oleh penyanyi Group Wak Uteh sebuah Group yang sudah terkenal sengaja didatangkan dari luar Kota.
Irmansyah Harahap selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengatakan kepada media bahwa Kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 ini adalah merupakan kerjasama yang kompak antara Warga masyarakat setempat dengan PT. Torus Ganda, PT. Wika dan Bapak Prio Handoko atau akrab disapa dengan Koko sebagai Donatur Utama, menurut Irmansyah Harahap dengan dilaksakannya Peringatan HUT RI ke-73 ini beliau berharap agar kiranya masyarakat terutama bagi kalangan anak anak muda yang mengikuti perlombaan ini bisa memahami dan mengerti makna daripada Kemerdekaan tersebut, karena meraih kemenangan itu bukanlah melalui pemberian hadiah semata akan tetapi melalui perjuangan yang panjang dengan mengorbankan tenaga, pikiran bahkan nyawa oleh karena itu beliau berharap pada kita semua mari kita isi Kemerdekaan ini dengan penuh semangat kebersamaan dan penuh kekeluargaan dan kita akan bertekad menyatakan bahwa lingkungan IV ini adalah satu dan tidak terpecah-pecah serta kita sesuaikan dengan bunyi tema kemerdekaan Republik Indonesia yaitu "Kerja Kita Adalah Prestasi Bangsa".
Turut hadir pada acara tersebut antara lain Babinkamtibmas Kelurahan Tanjung Marulak Aiptu Sudirman, Kepling Lingkungan IV mewakili Lurah Tanjung Marulak Ahmad Syahlin Lubis, Tokoh Masyarakat Mahmud Ridho, SH serta para masyarakat lainnya.  (AH)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *