HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

MUSERJATIS Ke V SPBUN PT.Perkebunan Nusantara III BasisKebun Gunung Para.







Monitor24jam-Sergai
 Muserjati Ke V SPBUN PT. Perkebunan Nusantara III (PERSERO) Basis Kebun  Gunung Para Dilaksanakan Jumat (13/07/2018) .Bertempat  di Balai  karyawan Emplasment  Kebun gunung para ,di  hadiri  oleh  pihak  Menejemen yang dalam hal ini Menejer Kebun gunung Para , asisten Kepala , Masinis Kepala dan seluruh Karyawan Pimpimnan serta 56 orang Karyawan utusan Komisariat  dari masing masing Afdeling/ Bagian  kebun Gunung para .
Serikat Pekerja Perkebunan ( SP-Bun) adalah suatu organisasi Pekerja Perkebunan yang didirikan sejak tahun1998 di PT. Perkebunan Nusantara (PERSERO)
Adapun Organisasi SP-Bun PT. Perkebunan Nusantara III( PERSERO)didirikan dengan Visi dan Misi “Menjadi organisasi  yang di cintai dan tempat Mengaktualisasikan diri untuk mensejahterakan Karyawan dengan Menata  dan membangun struktur serta tata hubungan guna mendukung terwujutnya hubungan  industrial yang harmonis  dan dinamis   antara management perusahaan dan karyawan dalam rangka membangun usaha perkebunan yang bertekhnologi tepat guna sehingga memperoleh produksi yang maksimal, efisien serta nilai tambah yang terus berkembang.
Muserjatis merupakan amanah AD/ ART organisasi SPBUN, yang berlangsung secara priodik selam lima tahun sekali untuk menetapkan program kerja, pertanggung jawaban kepengurusan priode sebelumnya dan memilih serta menetapkan kepengurusan yang baru.
 Acara Muserjatis ini dibuka secara resmi oleh ketua Umum SPBUN PT Perkebunan Nusantara III ( persero ), Tio Handoko dan turut dihadiri mewakili Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Serdang Bedagai.
Dalam sambutannya Ketua Umum SPBUN Tio Handoko mengharapkan acara berlangsung aman dan tertib serta menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik bagi karyawan maupun perusahaan.
“ Suksesi kepengurusan adalah hal yang biasa dan siapapun yang terpilih hendaknya dapat menjalankan amanah dengan menampung segala aspirasi karyawan serta berperan aktif untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan “ ujar Tio Handoko.
Proses Muserjatis ke V  dalam memilih dan menetapkan kepengurusan yang baru berlangsung alot dan dinamis pemilihan ketua Basis berlangsung 2 putaran diikuti 4 orang kandidat dan sebanyak 56 peserta utusan komisariat sebagai pemegang kekuasaan tertinggi Musejatis.
Setela melewati putaran pertama dan kedua perolehan suara terbanyak diraih Rony S Batu Bara, sebanyak 26 suara di ikuti Gusfianto sebanyak 25 suara dan Akhyar Rubani Saragih dengan meraih 5 suara hasil Muserjatis menetapkan Rony S Batu Bara sebagai ketua SPBUN PT Perkebunan Nusantara III ( persero ).
Sementara
Ketua Basis Gunung Para Priode 2018-2023 dalam sambutan awalnya sebagai ketua  terpilih akan berupaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan ethos kerja demi menggali potensi produksi sejalan dengan motto yakni Perusahaan Sehat – Karyawan Sejahtera. ( Sul )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *