HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Miniatur Peralatan Tempur Dekorasi HUT RI , Warga Desa Tanjung Rejo Dusun VII Patut Diberi Apresiasi

Miniatur Perlatan Tempur / Perang  diminati warga untuk berfoto 
Deli Serdang - Warga Desa Tanjung Rejo Dusun VII Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Patut diberi apresiasi, sebab warga kompak bersatu dan justru menjadi sangat kreatif dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-73 dengan membuat miniatur peralatan Tempur seperti Helikopter, Pesawat Tempur,Mobil Tank dan patung Tentara sebagai simbol pejuang kemerdekaan dengan dana dari sumabangan swadaya masyarakat .

Hasil karya warga tersebut menjadi sorotan dan antusias masyarakat untuk berfoto karena dinilai unik dekorasi menyambut HUT RI ke 73 dengan menampilkan suasana peralatan perang jadi mengingatkan perjuangan merebut kemerdekaan ujar seorang warga yang berfoto di lokasi. 

Menurut Kepala Dusun Desa Tanjung Rejo Dusun VII yang akrab disapa Lilik menerangkan sebenarnya dekorasi ini untuk HUT RI ke 73,tetapi kegiatan perlombaan rencananya diadakan pada hari minggu tanggal 19 Agustus 2018.

 Sebab menurut Lilik 17 Agustus 2018 jatuh pada hari Jumat waktunya terlalu singkat karena harus melaksanakan sholat Jumat.

Maka kita bersama warga berinisiatif mengundurkan jadwal kegiatan memeriahkan HUT RI pada hari minggu tanggal 19 Agustus 2018.tambah Lilik kepada Awak Media di lapangan Desa Tanjung Rejo Dusun VII(17/08).

Miswan Warga Setempat saat dikonfirmasi juga mengungkapkan hal senada bahwa dekorasi tersebut benar dari swadaya masyarakat.

Tapi miniatur tersebut hasil kinerja bengkel ini bang,kata Miswan menunjukan bengkel yang bertempat di depan Lapangan tersebut.

 Miswan juga menambahkan akan ada lagi peralatan perang yang akan dibuat supaya tambah semarak suasana mengenang HUT RI merebut kemerdekaan ujar Miswan.(Sury)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *