HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Ir. Pahala Sitorus, SH, MM Reses Di Kelurahan Tualang



Tebing Tinggi, Monitor24jam.com
Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Ir. Pahala Sitorus, SH, MM dari Fraksi Golkar yang berasal Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Padang Hulu dan Tebing Tinggi Kota melaksanakan Reses di Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu, Sabtu 18-Agustus-2018.

Kehadiran Pahala Sitorus dari Komisi III itu turut didampingi Caleg DPR-RI untuk Dapil Sumut I Camellia P. Br. Lubis, Lurah Tualang Khairuddin, SH, Wakapolsek Kecamatan Padang Hulu Iptu. S. Panjaitan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam Reses itu, Lurah Tualang Khairuddin, SH menyampaikan terkait program pemerintah tentang hak kepemilikan tanah. Beliau menganjurkan kepada masyarakat, agar mengikuti program pensertifikatan tanah. Bagi siapa yang ingin mengurus surat tanah, saya siap membantu dalam hal tersebut. Buat photo copy alas hak dan lengkapi berkas lainnya, nanti akan saya bantu," kata Khairuddin, SH.

Terkait dalam hal infrastruktur, Khairuddin berharap kepada Pahala Sitorus selaku Anggota DPRD, agar melakukan upaya peningkatan Jalan Pulau Sumatera, karena selama ini kata beliau, Jalan tersebut rusak dan dikhawatirkan akan memakan korban.

Menanggapi persoalan infastruktur, Pahala mengatakan, terkait jalan Pulau Sumatera, nanti akan segera dilakukan upaya pengaspalan dan yang pasti akan disesuaikan dengan tonase atau berat beban kendaraan yang selalu melintas sehingga perlu dilakukan peningkatan Jalan," ujarnya.


Menurut Pahala, rusaknya Jalan tersebut, karena adanya truk pengangkut sawit dari Perkebunan yang melintasi Jalan Pulau Sumatera yang tonasenya tidak sesuai dengan keadaan Jalan.


Selain persoalan infrastruktur, Pahala Sitorus juga banyak menerima laporan masyarakat terkait program Pemerintah yang masih banyak belum mereka rasakan, seperti dalam hal Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Beras Sejahtera ( Rastra), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Dalam hal tersebut, Pahala Sitorus menghimbau, agar masyarakat mendatangi Kepala Lingkungan (Kepling) terlebih dahulu untuk menanyakan permasalahan. "Jika ada Kepling yang tidak bagus atau tidak pro-aktif dengan masyarakat, ganti Keplingnya. " Namun, kalau Keplingnya bagus, Keplingnya juga harus didukung," sebut Pahala Sitorus yang sangat piawai dalam berbicara dan disenangimasyarakat.Pahala juga menghimbau, agar masyarakat jangan takut melaporkan apabila ada peredaran Narkoba. (Alfian Haris)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *