HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Nur Lilian Siregar Mengambil Formulir Pendaftaran Caleg di Kantor PDI. Perjuangan



Tebing Tinggi, Monitor24jam.com

Nur Lilian Siregar 51 Tahun warga Jalan Lama Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Jum'at sore 11-Mei-2018 secara resmi mengambil Formulir pendaftaran sebagai syarat untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) Periode 2019-2024 di Kantor DPC PDI. Perjuangan Jalan Letda. Sujono Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.


Didampingi Ketua PAC. PDI. Perjuangan Kecamatan Rambutan Benny Burhanuddin Sihombing, Nur Lilian Siregar tampak begitu semangat mengambil Formulir pendaftaran dari Pantia Pendaftaran Marada Panggabean, SE didampingi Supra Madya, SE.


Pengambilan Formulir pendaftaran sebagai syarat untuk menjadi Caleg melalui PDI. Perjuangan telah dibuka pada Tanggal 7-Mei dan ditutup pada Tanggal 14-Mei-2018.


Selanjutnya, Nur Lilian Siregar yang merupakan Ketua Ranting PDI. Perjuangan Kelurahan Sri Padang itu, akan mengisi Formulir pendaftaran yang telah ia terima untuk diisi sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan oleh DPP. PDI. Perjuangan.


Menurut keterangan dari Nur Lilian Siregar yang lebih dikenal dengan sapaan Boreg itu mengatakan, mendaftar menjadi Calon Legislatif (Caleg) di PDI. Perjuangan tidak ada mahar Politik alias tidak dipungut biaya apapun.


Sebagaimana kesibukan yang dijalankan Nur Lilian Siregar dalam kesehariannya sebagai seorang Jurnalis yang bertugas di Wilayah Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai, tidak lantas membuatnya menjadi puas dan besar kepala, karena tugas sebagai seorang Jurnalis merupakan suatu profesi dengan menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai sosial kontrol.


Meskipun sudah cukup lama berkecimpung didunia Jurnalistik, namun Nur Lilian Siregar memiliki karakter yang baik, lembut, santun dan memiliki sosok keibuan, namun tegas dalam bersikap.


Sikap tegas yang dimiliki Nur Lilian Siregar memang nyata adanya, karena ia merupakan pengurus dalam beberapa organisasi yang ada di Kota Tebing Tinggi.


Berjuang untuk kepentingan rakyatpun menjadi suatu program kerjanya apabila masyarakat nantinya memberikan do'a dan dukungan kepadanya pada Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) pada Tanggal 9-April-2019.


Selain itu, Nur Lilian akan memperjuangkan hak - hak kaum Perempuan, memperjuangkan aspirasi masyarakat dan sebagainya serta tidak tidak membeda - bedakan suku maupun agama apabila ia terpilih menjadi Anggota Legislatif Tahun 2019 yang akan datang. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *