HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Zulfikar Reses di Sei Sarimah, Edy Gunawan : Persoalan Beras Rastra Terjadi Dimana - mana




Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulfikar melaksanakan Reses Ke - II Tahun Sidang Ke - IV Tahun 2017 - 2018 di Balai Karyawan Desa Sei Sarimah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Senin 5 - Maret - 2018. Reses yang dilaksanakannya berdasarkan Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 4 Kabupaten Serdang Bedagai Dan Tebing Tinggi yang beliau jalankan dari Tanggal 5 - 10 Maret 2018. 

Reses tersebut dihadiri Kepala Desa Sei Sarimah Suhendri, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Ratusan undangan.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Sei Sarimah Suhendri mengatakan, merasa bangga atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Zulfikar. Dengan Kehadiran Zulfikar, Suhendri berharap, Desa Sei Sarimah dapat diperhatikan agar masyarakat dapat merasakan pembangunan.

Sementara, Edy Gunawan Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi, Kecamatan Dolok Merawan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Syahbandar dan Kecamatan Bandar Kalipah menjelaskan, bahwa kehadirannya bersama Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Zulfikar bukan dalam rangka Kampanye Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, namun merupakan pelaksanaan Reses untuk menampung aspirasi masyarakat. Reses tersebut dilaksanakan, kata Edy Gunawan, karena dilindungi oleh Undang - Undang dan atas perintah Undang - Undang. Atas Dasar itu, maka, Anggota DPRD melaksanakan Reses turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing - masing menemui konstituen atau para pemilih pada waktu Pemilihan Legislatif Tahun 2014 yang lalu," sebut Edy Gunawan. 

Menurut Edy Gunawan, persoalan Beras Raskin yang sekarang ini berubah nama menjadi Beras Sejahtera (Rastra), bukan hanya terjadi di Desa Sei Sarimah saja, namun terjadi juga dimana - mana. Terjadinya pengurangan jatah Beras, karena masih ada juga masyarakat miskin lainnya yang membutuhkan, sehingga terjadi pengurangan dan yang membutuhkan Beras itupun termasuk saudara - saudara kita juga," ujar Edy Gunawan.

Terkait tentang gas, bahwa ada wacana Pemerintah pada Tahun 2017 yang lalu, bahwa gas 3 kg hanya dibolehkan kepada orang - orang miskin saja, sementara bagi kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak boleh. Selain itu, Edy Gunawan juga menerima aspirasi masyarakat mengenai persoalan infrastruktur jalan yang diharapkan segera dibangun.

Pada kesempatan tersebut, selain membahas tentang masalah infrastruktur, Zulfikar selaku Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PKS juga menitik beratkan pada persoalan Terorisme, Korupsi dan Narkoba, karena menurut Zulfikar, ketiga persoalan tersebut merupakan persoalan besar yang dihadapi bangsa ini. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *