HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Reses II DPRDSU Fahrizal Kunjungi Penyabungan Disambut Gordang Sambilan


Medan,Monitor24jam,Reses II DPRD Sumatra Utara Tahun sidang IV 2017-2018 H Fahrizal Efendi Nasution SH dari Fraksi Hanura, di Kabupaten Mandailing Natal di sambut dengan gordang sambilan, Selasa (6/3) di Bagas Godang Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan.

Turut Hadir dalam reses II DPRD Sumut H Fahrizal Efendi Nasution, Camat Panyabungan Sejarah Hakim, Lurah Kotasiantar, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan tugas Reses dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan kinerja pemerintah Propinsi Sumatera Utara,”Sebut H Fahrizal Nasution Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Hanura Dapil VII meliputi Kabupaten Tapsel, Padangsidimpuan, Palas, Paluta.

Agenda reses ini tugas DPRD untuk menampung aspirasi masyarakat seterunya di sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sumut,”jelasnya

Sebelumnya saya sudah mendapat keluhaan masyarakat yang urgen di perlukan masyarakat, pertama adalah lanjutan pembangunan Mesjid Syekh Abdul Fatah Al Mandili di kelurahan kotasiantar, serta bantuan ternak.

Dalam hal ini sudah saya sahuti, terkait pembangunan Mesjid tersebut akan saya bantu, dan seterusnya sudah saya suruh kepada pengurusnya untuk membuat proposal siapa tau ada dana bantuan di Dinas Sosial Provinsi Sumut. Dan untuk bentuan ternak kepada petani di Kotasiantar ini juga sudah saya sampaikan agar di buat proposal agar kita giring bantuannya dari Dinas Pertanian Provinsi Sumut,”ucapnya.

Mengenai gaji guru Madrasah di Kelurahan kotasiantar ini, akan saya kordinasikan dengan Dinas Sosial Provinsi sumut. Kerana seperti yang di sampaikan BKM Kotasiantaran bahwa saat ini terkait gaji guru Madrasah ada tertampung di Dinas Sosial Madina namun tidak mencukupi,”jelasanya

Dan perlu saya sampaikan bahwa menggiring Anggaran tidak lagi seperti dulu, sekarang harus melalui mekanisme mulai dari Musrenbang Desa,Kecamatan, Kabupaten sampai Provinsi,”terang Fahrizal.

Dalam kesempatan ini Fahrizal Nasution yang juga gelar Sutan Kumala Boungsu Lenggang Alam mengajak seleuruh elemen masyarakat untuk membangun Mandailing Natal.

Dengan kebersamaan yang berat itu akan bisa lebih ringan jika bersama sama di kerjakan,”kata Fahrizal.

Sementara sambutan Tokoh Masyarakat, mengucapkan rasa sukur atas kunjungan Anggota DPRD Sumut H Fahrizal Efendi Nasution dalam rangka Reses II DPRD Sumatra Utara Tahun sidang IV 2017-2018.

Mudah mudahan apa keluhan dan aspirasi masyarakat Mandailing Natal khususnya Kelurahan Kotasiantar dapat di perjuangkan Anggota DPRD Sumut agar di anggarkan di Pemerintah Provinsi Sumut,”ucapnya.

Selanjutnya H Fahrizal Efendi Nasution SH yang juga wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sumut akan melakukan Reses II DPRD Sumatra Utara Tahun sidang IV 2017-2018 di Kecamatan Hutabargot.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *