HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Tekuk PSTJ Tg Balai 2-0, PS Batu Bara Melaju ke Semi Final Piala Inalum 2018.



Batu Bara-Monitor24Jam.


PS Batu Bara maju ke babak semi final sepak bola Piala Inalum 2018 setelah mengalahkan tim PS Taruna Jaya(PSTJ) Tanjung Balai 2-0 pada babak semifinal di Stadion Utama Komplek Perumahan Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Kamis, 08 Februari 2018.


Tim PS Batu Bara tampil langsung menekan sejak babak pertama dimulai. PS Batu Bara langsung mencetak gol melalui Yopi Ramadhana pada menit ke-8 tatkala kiper PSTJ Tg Balai Rais tak bisa mengantisipasi bola yang meluncur deras ke jala gawang yang dijaganya dan PS Batu Bara unggul 1-0.
Unggul 1-0, Skuad binaan Agung tidak mengendorkan serangannya dan kembali tampil menekan. 

Taktik menyerang yang diterapkan tim PS Batu Bara sangat efektif dan memaksa para pemain PSTJ Tanjung Balai lebih banyak bertahan. Dengan banyak bertahan, permainan tim PSTJ Tanjung Balai menjadi tidak berkembang. Hanya sesekali PSTJ Tanjung Balai mampu melancarkan serangan balik dan dapat dimentahkan penjaga gawang PS Batu Bara yang di jaga Vidi Panggabean. 

Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan PS Batu Bara.
Tertinggal satu gol di babak pertama membuat para anak asuh Zulfikardin terus berupaya mengejar ketertinggalan, mereka mulai tampil menekan sejak menit-menit awal babak kedua.
Mereka mulai menampilkan permainan impresif dan mengandalkan serangan cepat yang tertata rapi dari berbagai sektor, khususnya sektor tengah maupun dari sisi sayap.

 Namun pertahanan PS Batu Bara masih cukup solid dan belum mampu ditembus.
PS Batu Bara tidak mau kalah, mereka mencoba keluar dari tekanan dan berulang kali melakukan serangan balik ke area pertahanan PSTJ Tg Balai dan sayang upaya mereka juga belum mampu merubah keadaan.


Beberapa kali kedua tim mencoba memecah kebuntuan di babak kedua, namun sejumlah peluang juga mampu dimentahkan oleh barisan pertahanan masing-masing. Jual beli serangan antar kedua tim terus berlangsung,nahas bagi PSTJ, gawang yang dijaga Rais justru kembali bobol. Yopi Ramadhana kembali menyumbangkan gol keduanya di menit ke 70 '.
Sampai wasit Syopyan Arifin mengakhiri laga, PS Batu Bara berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 atas PSTJ Tanjung Balai


Pada babak berikutnya PS Batu Bara akan menghadapi pemenang pertandingan lainnya, antara PSDS Deli Serdang melawan Inalum FC yang berlangsung Jumat 9 Februari 2018. 
Susunan pemain PS Batu Bara:
Vidi Panggabean(PG) , Ardiansyah, M. Ajie Nst, Mustofa, Ricky(C), Misliandi, Ade Suhendra, Junaidi, Reno, Yopi Ramadhana, Rizky Mhd Azis
Susunan Pemain PSTJ Tg Balai:
Rais P(GK)Ari R, Andi V, Bambang M(C), Ahyar Sitompul, M.Helmi, Zepri, Tenang, Riza P, Gugun F, M. Iqbal.(AW)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *