HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

PS Batu Bara Optimis Hadapi Semifinal Piala Inalum 2018


Batu Bara-Monitor24jam
Perhelatan Piala Inalum 2018  saat ini sudah memasuki babak semifinal. Empat tim dipastikan melaju ke babak empat besar usai menjadi juara pool.
Empat tim yang lolos ke semifinal yakni PSSA Asahan sebagai juara pool E, PSAD juara pool F , PS Batu Bara juara pool G dan Inalum FC sebagai juara pool F. Babak Semifinal nanti PSSA Asahan akan bertemu dengan PSAD pada Minggu, 11 Februari Sementara PS Batu Bara bakal bertemu dengan Inalum FC. yang akan dimainkan pada Senin 12 Februari 2018
Kesebelasan PS Batu Bara sendiri optimistis pada babak semifinal nanti akan mengalahkan kesebelasan Inalum FC dan melaju ke partai puncak. Optimisme ini dilihat dari hasil yang telah dicapai serta skuad asuhan pelatih Agung ini.
“Lolosnya PS Batu Bara ke semifinal, meningkatkan motivasi tim untuk bisa meraih tiket ke partai final” kata Agung yang didampingi Assisten pelatih Misnan ketika dihubungi awak media ini pada Sabtu, 10 Februari 2018
Dalam menghadapi laga semifinal nanti, tim pelatih juga telah melakukan pematangan strategi. Dia juga memprediksi pertandingan semifinal bakal berlangsung alot dan menarik, mengingat kedua tim sama-sama menerapkan strategi permainan terbaik.
“Kita juga memotivasi pemain agar tidak mengedepankan emosional serta mengingatkan kepada para pemain untuk menjaga kekompakan sesama pemain dan tidak saling menyalahkan. Tim juga sudah melakukan persiapan matang. Kita berharap suporter bisa memberi dukungan kepada para pemain agar bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke babak final," pungkasnya.(aw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *