HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Empat Tim Terbaik Lolos Ke Semi Final Piala Inalum 2018


Batu Bara-Monitor24jam
Babak perdelapan final Piala Inalum 2018 selesai sudah. Empat tim memastikan diri menuju babak semifinal atau empat besar yang akan mulai digelar pada 11 sampai 12 Februari 2018 di Lapangan Sepak Bola Utama Komplek Perumahan Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara


Selama partai perempat final yang berlangsung dari 6 sampai 9 Februari 2018 yang lalu, delapan kesebelasan berebut empat tiket menuju semifinal dengan sistem gugur. Tim yang kalah dipastikan pulang. Sementara itu, empat tim lainnya melaju ke putaran semi final.


Pada laga perdelapan final perdana, Selasa 6 Februari yang lalu , PSSA Asahan menjadi tim pertama yang memastikan lolos empat besar setelah berhasil menumbangkan PS Madina.
Setelah PSSA Asahan, PSAD pun menyusul ke babak semifinal setelah menalukkan PS Tebing Tinggi. 
Pada pertandingan berikutnya PS Batu Bara juga berhasil melaju ke semifinal setelah memaksa pulang PS Taruna Jaya Tanjung Balai setelah berhasil memperoleh kemenangan 2-0. Partai perempat final pamungkas yang berlangsung pada Jumat, 9 Februari 2018 menjadi pertandingan yang terakhir bagi PSDS Deli Serdang di partai tersebut setelah ditundukkan tim tuan rumah Inalum FC melalui drama adu pinalti dengan skor 5-3.

Empat rangkaian hasil tanding tersebut, sudah memastikan para calon lawan kesebelasan masing-masing saat semifinal nanti.
PSSA Asahan pada semifinal nanti, akan bertemu dengan PSAD. Sementara PS Batu Bara bakal bertemu dengan Inalum FC. Dari hasil laga semifinal nanti, dua kesebelasan yang kalah akan bertemu memperebutkan posisi III dan IV dan dua kesebelasan yang menang akan bertemu di putaran final pada 15 Februari yang akan dilangsungkan di Lapangan sepak bola utama Perumahan Tanjung Gading guna menentukan Jawara pertama Piala Inalum 2018. (Aw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *