HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Turnamen Piala Inalum 2018 Resmi Dibuka, PS Labura Di Tahan Imbang PSAD 1-1


Batu Bara – Monitor24jam
Mewakili Plt. Bupati Batu Bara, Kadispora Batu Bara Ishak Liza , Msi membuka secara resmi membuka turnamen Sepak Bola Piala Inalum 2018 di Lapangan Sepakbola Komplek Tanjung Gading, Sei Suka, Kabupaten Batu Bara Kamis(18/1)
Kegiatan tahunan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT PT Inalum yang ke 42  tersebut diikuti 12 klub yang berasal dari penjuru Sumatera Utara untuk memperebutkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan dengan total hadiah sebesar Rp. 74.000.000. 
Pada kesempatan itu, Ishak meminta  club-club yang akan bertanding untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play serta bermain dengan sebaik mungkin.
Sementara itu laga perdana di Pool A  yang mempertemukan antara PS Labura  melawan PSAD berakhir imbang.
Sejak pluit babak pertama dibunyikan kedua tim bermain agresif saling jual beli serangan. Serangan demi serangan silih berganti dilakukan kedua tim, peluang demi peluang didapat tapi masing masing menemui jalan buntu, sehingga skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.
Di babak kedua, dibawah guyuran hujan kedua tim coba bermain terbuka untuk mencetak gol lebih dulu. Namun PS Labura lebih beruntung tatkala Egy  mampu memanfaatkan peluang menjadi gol di menit ke 65 PSAD mencoba bangkit. Berselang 10 menit kemudian tepatnya di menit 75 akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ardi. 
Gol tersebut membatalkan kemenangan PS Labura. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1
Tampak hadir Kapolres Batu Bara, Pabung Mayor (Inf) M. Siahaan. Danramil 02/AP Kapt (Inf) Jr Sinaga,Jajaran Pimpinan PT Inalum, Pengurus Asprov PSSI Sumut, Ketua Askab PSSI Batu Bara Suprayetno dan pengurus Suparlianto.a
Disela sela pertandingan, Ketua Askab PSSI Batu Bara Suprayetno kepada wartawan mengatakan  bahwa Dewasa ini sepak bola sudah menjadi industri, sehingga membentuk  dan mempengaruhi berbagai lini kehidupan masyarakat, dibidang olah raga, sepak bola menjadi salah satu komoditas yang banyak diminati dan menyandang predikat olah raga paling popular didunia. 
“Semoga dari kompetisi-kompetisi seperti ini lahir lagi talenta talenta dari sumut yang diperhitungkan dikancah nasional” Tambahnya(AW)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *