HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Irfani Lubis Cetak Hattrick, PS Batu Bara Tundukkan PS Simalungun 6-1


Batu Bara-Monitor24jam
PS Batu Bara berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara grup C Turnamen Piala Inalum 2018 setelah menundukkan PS Simalungun dengan skor 6-1 pada pertandingan hari ketiga yang digelar di Lapangan Sepakbola, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sabtu (20/1).
Sejak peluit tanda pertandingan dimulai, PS Batu Bara tampil menekan dan mendominasi pertandingan dengan melancarkan umpan-umpan pendek dan umpan-umpan terobosan ke sisi kanan dan kiri pertahanan PS Simalungun.
Di menit ke-11 mimpi buruk datang untuk PS Simalungun. Pemain belakang PS Simalungun melakukan pelanggaran berupa handball, alhasil hadiah penalti diberikan kepada PS Batu Bara. Sang Captain Irfani Lubis selaku eksekutor penalti sukses melepaskan tembakkan keras yang menjebol gawang yang dijaga Widodo, skor pun berubah menjadi 1-0.
Sementara itu meskipun PS Simalungun tertekan namun berhasil menciptakan peluang, di menit ke 19 Rey Nainggolan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah berhasil melesakkan bola ke jala gawang PS Batu Bara yang di jaga Vidi Panggabean.
Berselang delapan menit kemudian tepatnya di menit ke 27 berawal dari satu tendangan sudut yang dilakukan pemain PS Batu Bara Ardiansyah Lolo , dapat dimanfaatkan baik oleh Yopi Ramadhana dengan berhasil  menceploskan bola ke jala gawang PS Simalungun. PS Batu Bara pun sementara unggul 2-1.
Pada menit ke-42, Irfani Lubis  kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah ia berhasil menciptakan gol keduanya ke gawang PS Simalungun melalui tendangan jarak jauh yang terukur. Skorpun kembali berubah menjadi 3-1
Usai turun minum, di menit ke-52, Irfani menciptakan hattrick dan langsung mencatatkan namanya di papan skor untuk ke tiga kalinya setelah ia berhasil menceploskan bola ke gawang PS Simalungun melalui tendangan jarak jauh yang terukur. Skor berubah kembali menjadi 4-1.
Berselang empat menit kemudian tepatnya di menit ke 56 Yopi Ramadhan mencetak gol keduanya ke gawang PS Simalungun dan menambah keunggulan PS Batu Bara menjadi 5-1
Tak puas dengan 3 gol yang dilesakkannya, dimenit ke 79 Irfani Lubis kembali menciptakan hattrick dengan membobol gawang PS Simalungun dan membawa PS Batu Bara unggul 6-1.
Gol ini sekaligus menjadi penutup pesta gol PS Batu Bara ke gawang PS Simalungun. Pertandingan selanjutnya PS Batu Bara akan menghadapi PS Tebing Tinggi pada Minggu (28/1) mendatang.(AW)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *