HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Dewan Pendidikan Diminta Mampu Hasilkan kualitas Pendidikan Yang Lebih Baik.


Batu Bara-Monitor24jam
Plt Bupati Batu Bara Harry Nugroho mengatakan sebagai mitra Dinas Pendidikan, pengurus dewan pendidikan yang baru diharapkan bisa menghasilkan kualitas pendidikan yang lebih baik.
“Ada empat fungsi Dewan Pendidikan yang sangat berpengaruh bagi dunia pendidikan di kabupaten.Keempat fungsi ini diantaranya fungsi rekomendasi kepada Bupati terutama untuk pertimbangan pengambilan kebijakan- kebijakan, kontroling, supporting, dan fungsi evaluasi” Ungkap Harry Nugroho usai pelantikan Dewan Pendidikan Kabupaten Batu Bara masa bakti 2017-2022 di Lima puluh Jumat lalu. 
Lebih lanjut Harry menuturkan, untuk bisa memenuhi tujuan tersebut disamping harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang dunia pendidikan, tentunya para anggota Dewan Pendidikkan harus memiliki jiwa pengabdian yang tulus terhadap.masyarakat.  
“Berintegritas tinggi, jujur, kreatif dan inovatif sangat dibutuhkan agar mampu mengembangkan dewan pendidikan sebagai wadah yang bersifat mencerahkan, dan mencerdaskan para pendidik, tenaga pendidik dan pengelola lembaga pendidikan di Kabupaten Batu Bara,” ujarnya.
Harry berharap, Dewan Pendidikan bisa memberikan kontribusi besar dalam memberikan masukan, pertimbangan serta pengawasan terhadap pembangunan bidang pendidikan. Mengingat Dewan pendidikan itu anggota dan pengurusnya berasal dari beragam kalangan, termasuk para pakar pendidikan, penyelenggara pendidikan, pengusaha, organisasi profesi, dan organisasi sosial masyarakat.
“Mereka tentunya bisa menjadi ujung tombak dalam menghadapi persoalan-persoalan pendidikan di Kabupaten Batu Bara, karena keterhubungannya yang kuat dan luas dengan berbagai elemen masyarkat. Untuk itu komitmennya sangat diperlukan, terutama dalam mendorong sekolah menjadi institusi pendidikan yang dikelola secara demokratis dan otonom,” pungkas Harry (AW)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *