HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

SUMBANGAN SUKARELA PERSONIL POLRES DAIRI UNTUK BIAYA BEDAH RUMAH BUNGARIA BR. NAINGGOLAN




Sidikalang,-Monitor24jam
Dalam rangka menindaklanjuti pemberian bantuan kepada pemilik gubuk reot Ibu Bungaria Br. Nainggolan di Desa Parbuluan Kec. Parbuluan Kab. Dairi pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017 Kapolres Dairi AKBP JANUARIO JOSE MORAIS, S.I.K melaksanakan penggalangan dana sukarela yang bersumber dari personil Polres Dairi.



Kegiatan penggalangan dana ini dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan apel pagi yang mana sumbangan yang terkumpul secara spontanitas nantinya ini direncanakan untuk membantu biaya pelaksanaan " Bedah Rumah " Ibu Bungaria Br. Nainggolan dan dana yang terkumpul sebesar Rp. 3.450.000 ( Tiga Juta Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ).



" Saya merasa iba dan tergerak hati melihat keadaan gubuk reot beralaskan tanah yang ditempati Ibu. Bungaria Br. Nainggolan bersama 3 orang anaknya , tidak sangka masih ada rumah warga yang tidak layak untuk ditempati, saya berencana untuk membantu optimal agar pelaksanaan Bedah Rumah bisa segera dilaksanakan, saya awali dengan membuka pintu hati personil saya dengan menggalang dana sukarela yang mana berbuah dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan , semoga ini awal dari niat baik saya dan rekan-rekan personil Polres Dairi yang merasa prihatin dan ingin berbuat baik dalam kehidupan ini " demikian ungkapan Kapolres Dairi seusai penggalangan dana di halaman Mapolres Dairi.



Untuk menindaklanjuti bedah Rumah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Kapolres Dairi menghunjuk Kapol Sub Sektor Parbuluan IPTU B. SIGALINGGING sebagai Ketua Panitia Pelaksana yang mana akan melaksanakan rapat untuk membentuk kepanitiaan serta membahas anggaran dan bahan material yang dibutuhkan untuk pembangunan bedah rumah tersebut.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *