HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Reskrim Polsek Sunggal” Ringkus Maling

Monitor24Jam.com- Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus seorang supir yang diketahui bernama Joni Damanik (37) warga Jalan Bayu No.22 Tanjung Rejo,Sabtu (02/12/2017) sekira pukul 16.00 Wib.
Informasi yang dihimpun saat itu Azhari Asjek (65) warga Jalan.Merpati No.51-B Kel.Seikambing.meninggalkan rumahnya dalam keadaan sepi dan kosong.
Oleh pelaku Joni Damanik dan 1 temennya lalu masuk melewati pintu depan dengan menggunakan linggis.sehingga mereka berdua pun berhasil memasuki rumah korban,sedangkan Joni Damanik bertugas mengambil barang milik korban didalam rumah.sementara temannya bertugas melihat dan memantau situasi diluar rumah korban.
Alhasil sial bagi kedua pelaku,belum sempat membawa dan mengambil barang barang milik korbannya.tiba tiba korban sontak histeris berteriak minta tolong.
Mendengar teriak korban yang mengatakan “Maling…maling” keduanya pun langsung kocar kacir melarikan diri.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak,Selasa (05/12/2017).mengatakan ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut,terangnya.
Mendapat informasi adanya pencurian tersebut.disaat yang bersamaan oleh unit reskrim polsek sunggal yang saat itu sedang melakukan patroli,langsung mengejar kedua pelaku,jelasnya.
Oleh petugas lalu berhasil menangkap tersangka Joni sedangkan rekannya berhasil melarikan diri dari sergapan petugas.serta memboyong pelaku kemako polsek sunggal,guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,ujar wira.
Dari hasil introgasi yang dilakukan petugas terhadap tersangka ini.dirinya mengakui baru pertama kali menjalankan aksi pencuriannya tersebut.sedangkan rekannya DPO oleh petugas dan berhasil mengantongi identitasnya,ucapnya.
Akibat perbuatan yang dilakukan pelaku ini dirinya terancam Pasal.363 ayat 1 Jo 53 KUHPidana.dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.dan maksimal 7 tahun penjara,tandas wira.(vid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *