HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Komunitas Triple-P Tebing Tinggi Peduli Panti Asuhan

Ketua Komunitas "Triple - P" bersama pengurus dan anak - anak Panti Asuhan Amaliyah Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi (eXpose)-Komunitas Pemuda Perduli Panti (Triple - P) Tebing Tinggi adalah suatu perkumpulan yang memiliki keperdulian kepada Panti Asuhan. 

Komunitas "Triple - P" ini dibentuk pada September - 2013 di Kota Tebing Tinggi. Pengurus di dalam Komunitas "Triple - P" ini terdiri dari anak - anak muda yang memiliki profesi atau latar belakang yang berbeda, namun memiliki satu tujuan yaitu, perduli kepada Panti Asuhan. 

Dari 21 orang yang tergabung di dalam "Triple - P" ini, terdapat beberapa pengurus dari kalangan pendidik. "Sejak dibentuknya Komunitas "Triple - P" pada Bulan September 2013, Komunitas tersebut hingga Tahun 2017 ini masih tetap exis dan akan terus perduli kepada anak - anak yang berada di dalam panti asuhan.

Menurut keterangan dari Adriansyah, S.Pd selaku Ketua Komunitas "Triple - P" Tebing Tinggi, Komunitasnya dibentuk sebagai wujud keperdulian terhadap anak - anak yang berada di dalam Panti Asuhan.

"Komunitas kami, kata Adri,  setiap Hari Jum'at sore memberikan pelajaran tambahan di Panti Asuhan Amaliyah Jalan. Soekarno Hatta No. 10 Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. Pelajaran tambahan yang mereka berikan berupa pelajaran Bahasa Inggris, Agama Islam, olah raga, study tour dan lain - lain. Semua itu dilakukan Komunitas " Triple - P untuk menambah ilmu kepada anak - anak Panti Asuhan di luar jam sekolah.

Selain itu, Komunitas "Triple - P" juga pernah memberikan buku - buku bacaan dan setiap Tahun pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri Komunitas ini selalu mengadakan gerakan Seribu baju Lebaran untuk anak - anak Panti Asuhan.

Dari pantauan Media ini, Jum'at 29 - September - 2017 setelah Sholat Jum'at, Adri bersama pengurus "Triple - P" diantaranya, Wakil Sekretaris Jamiluddin Hasibuan, S.Pd.l, Bendahara M. Rahmadansyah, S. Kom, Luthfi Hasibuan, SE dan Depri melakukan pertemuan dengan anak - anak Panti Asuhan Amaliyah untuk memberikan pelajaran tambahan.

Adri berharap, agar anak - anak di Panti Asuhan Amaliyah maupun di Panti - Panti lain terus belajar dan terus menambah wawasan.

Sementara, dengan adanya Komunitas "Triple - P" di Tebing Tinggi, Pemerintah Kota ini mendukung kegiatan yang kami lakukan," ujar Adri. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *